Intip, 5 Seleb Cantik Ini Ternyata Juragan Kos-kosan Lho

TOPMETRO.NEWS – Menjadi artis memang profesi yang amat menguntungkan. Menghasilkan pundi-pundi Rupiah bisa mengalir dengan mudah lewat kontrak mahal membintangi film atau iklan.

Namun jangan salah, dunia hiburan amat keras. Lengah sedikit saja, seorang seleb bisa langsung digusur oleh artis lain yang dianggap lebih terkenal.

Oleh karena itu, tidak heran jika belakangan mulai ada banyak seleb yang terjun di dunia bisnis. Mereka ingin menata kehidupan ke depannya, jika sudah tidak menjadi artis. Dari banyak bidang yang dipilih, para artis biasanya memilih bergelut di bidang kuliner atau properti.

Nah bicara soal properti, ternyata banyak lho artis Indonesia yang diam-diam memiliki usaha kos-kosan. Siapa saja yang ikut meramaikan bisnis ini? Mari kita simak satu-persatu.

1. Naysila Mirdad
Naysila Mirdad sempat membintangi beberapa judul sinetron seiring dengan menanjaknya karir di dunia hiburan beberapa tahun lalu. Namun kini, anak dari pasangan seleb Lidya Kandou dan Jamal Mirdad itu sudah tidak terlalu sering muncul di layar kaca.

Namun demikian, ia sepertinya sudah tidak perlu terlalu khawatir soal penghasilan. Pasalnya, Naysila sempat menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membuka beberapa kos-kosan. Ia pun kini tinggal menerima uang pemasukan dari kamar-kamar yang ia sewakan pada pencari kos tersebut.

2. Cynthiara Alona
Cynthiara Alona sebelumnya sering sekali membintangi film Indonesia, terutama yang bergenre misteri dan horor. Ia sering mendapat peran sebagai cewek seksi. Tak heran jika cukup banyak scene yang mengekspos tubuh mulusnya, selama beraksi di layar perak.

Cynthiara sendiri kini cukup jarang mendapat sorotan dari media. Bahkan terakhir kali ia mengejutkan banyak orang karena sudah memutuskan untuk berhijab. Konon sang seleb juga ikut terjun di bisnis kos-kosan. Untuk menarik minat penyewa kos, ia bahkan melengkapi rumah kosnya dengan fasilitas menarik seperti karaoke dan biliar.

3. Cita Citata
Cita Citata sempat menghebohkan banyak orang berkat kesukses lagu ‘Goyang Dumang’ yang ia bawakan. Namun popularitasnya juga sempat digoyahkan dengan isu mengenai suami dari pernikahan pertamanya, yang konon ditinggalkan Cita begitu ia sukses menjalani karir sebagai penyanyi.

Namun kini sang biduan sudah meninggalkan masa lalu. Popularitasnya bahkan seolah kian bersinar. Pundi-pundi rupiah semakin deras mengalir ke kantongnya. Sebagian kabarnya ia gunakan untuk membuka usaha kos di Tasikmalaya.

4. Citra Kirana
Karir Citra Kirana semakin melejit sejak ia memerankan tokoh Rumana dalam sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji The Series’, yang kini sudah tamat. Namun demikian, job seolah tak berhenti menghampiri Ciki. Ia pun tengah sibuk membintangi sinetron ‘Orang-orang Kampung Dukuh’, di mana dirinya kebagian peran sebagai penyanyi dangdut.

Sukses luar biasa sebagai artis tak membuat Ciki melupakan persiapan untuk kehidupannya kelak. Seleb cantik satu ini konon sudah memiliki sejumlah rumah kos-kosan yang ada di Bandung.

5. Zaskia Gotik
Salah satu faktor yang menentukan sukses tidaknya usaha kos-kosan adalah lokasi. Semakin strategis lokasinya, tentu akan semakin banyak orang yang tertarik untuk menyewa.

Hal itulah yang disadari oleh biduan dangdut Zaskia Gotik. Penyanyi cantik yang kondang dengan goyang itik-nya itu memutuskan untuk membuka usaha kos-kosan di Cikarang, Bekasi. Selain merupakan tempat kelahirannya, kota tersebut juga dikenal ramai karena merupakan kawasan industri.(TMN/beranda)

Related posts

Leave a Comment