You are here
Bupati Taput Serahkan Bansos PKH secara Simbolis di Kecamatan Sipahutar Daerah 

Bupati Taput Serahkan Bansos PKH secara Simbolis di Kecamatan Sipahutar

topmetro.news – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si bersama Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan didampingi Kadis Sosial Irwan Hutabarat, Camat Sipahutar Ronal NM Silitonga, Muspika Kecamatan Sipahutar dan beberapa Pimpinan OPD serahkan bantuan sosial PKH yang merupakan program pusat dibawah kepemimpinan bapak Presiden Joko Widodo, di Gereja HKBP Lumbanjulu, Kecamatan Sipahutar, Rabu (13/3/2019).

“Bansos PKH ini sangat dirasakan masyarakat manfaatnya. Tetapi saya berharap penerima di Tapanuli Utara tahun ke tahun akan berkurang nantinya karena kondisi ekonominya semakin baik dan meningkat. Jadikan dana Bansos PKH ini untuk membuat perekonomian kita semakin mandiri, contohnya membeli bibit ayam yang bisa dikembangbiakkan. Kalau petani, beli bibit pertanian yang unggul sehingga bisa berproduksi. Terimakasih kepada bapak Jokowi dan harapan kita pembangunan di Tapanuli Utara semakin berkesinambungan, ” ujar Bupati mengakhiri.

Bantuan demi bantuan tetap diberikan kepada masyarakat, mulai dari anak usia dini, anak sekolah, lansia dan juga bagi penyandang disabilitas.

Dalam laporannya, Kadis Sosial menyampaikan terimakasih kepada bapak Bupati atas kepedulian yang sangat besar kepada rakyatnya. Perhatian dan pantauan terhadap Bantuan sosial PKH ini tetap dilakukan dan selalu turun sendiri ke masyarakat untuk memotivasi masyarakat.

Usai sambutan Bupati menyerahkan bantuan PKH secara simbolis. Usai acara penyerahan, bupati melanjutkan kegiatan memimpin secara langsung acara Musrenbang di Kecamatan Sipahutar.

Penulis: Erris JN

123 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment