Ibu Kandung Ustadz Abdul Somad Meninggal Dunia, Dikebumikan Di Asahan

ustad abdul somad

topmetro.news – Ibu kandung dari Ustad Abdul Somad, Hj Rohana meninggal dunia setelah terjatuh dari kamar mandi dikediamannya di Pekan Baru, Riau, Senin (17/3/2019).

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sansani Pekanbaru, takdir berkata lain. Ibu Hj Rohana yang kini berusia 72 tahun akhirnya dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa.

Rencananya jenazah almarhumah Hj Rohana akan dikebumikan di pemakaman keluarga, tak jauh dari rumah milik Ustad Abdul Somad, di Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut, Asahan.

Hj. Nuraini SH, kakak sepupu ustad Abdul Somad, saat dikonfirmasi wartawan di rumah duka, Senin (18/3/2019) siang, membenarkan bahwa orangtua kandung ustad muda tersebut meninggal dunia di Pekanbaru karena jatuh di kamar mandi.

“Saya mendapat telpon dari keluarga di Pekan Baru bahwa ibu kandung Ustad Abdul Somad meninggal dunia. Keluarga meminta agar almarhum dimakamkan di rumahnya ini, makanya saya langsung kesini,” ungkapnya.

Dijelaskan Nuraini, almarhumah meninggalkan dua anak, yaitu Ustad Abdul Somad serta adiknya Jamaludin.

“Saat ini lagi di Makassar, mungkin sore sampai di sini,” tambahnya.

Pantauan di lokasi, terlihat keluarga dan warga sudah mempersiapkan kedatangan jenazah, di Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut Asahan. Terlihat juga pejabat Pemkab Asahan, Kepolisian dan sejumlah wartawan yang hadir.

Informasi didapat, Kapolda Sumut, Irjend Pol Agus Andrianto dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah juga akan berhadir di rumah duka.

Reporter: Abib

Related posts

Leave a Comment