You are here
Ronaldinho Terancam Batal Sambangi Indonesia Olahraga 

Ronaldinho Terancam Batal Sambangi Indonesia

topmetro.news – Rencana panitia penyelenggara Alex Noerdin Cup untuk menghadirkan legenda sepakbola dunia, Ronaldinho terancam gagal. Pasalnya pihak penyelenggara sampai hari ini, Rabu (20/3/2019) belum mendapat izin dari Stadion Jakabaring yang rencananya akan menjadi tempat penyelenggaraan.

“Kami sudah lama mengajukan tempat penyelenggaran. Tetapi sampai saat ini belum mendapat izin dari Jakabaring. Kami tidak tahu apa alasannya kenapa. Sampai kemarin saya cek belum juga ada kepastian,” ujar Edi Sofyan selaku panitia penyelenggara dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Dengan situasi ini kehadiran Ronaldinho ke Indonesia masih mengambang. Manajemen legenda pemain asal Brasil itu sendiri sebelumnya masih memberikan batas waktu sampai Senin (18/3/2019) kemarin.

BACA JUGA | Jorge Lorenzo Cedera Setiap 40 Hari

Akhirnya dengan masih belum jelasnya tempat penyelenggara maka manajemen Ronaldinho meminta penjadwalan ulang. “Kami memastikan penyelenggaran Alex Noerdin Cup akan tetap berjalan dengan kemungkinan tanpa kehadiran Ronaldino,” lanjut Edy Sofyan.

Untuk itu Edy memastikan tidak akan lagi mengajukan tenpat dari Jakabaring. “Kami akan laporkan perkembangan ini ke Alex Noerdin. Kami mengusulkan untuk tempat nantinya kelasnya di atas Jakabaring yakni Stadion GBK,” tambah Edy.

sumber | beritasatu.com

165 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment