Karolina Pliskova Tundukkan Petra Martic di Putaran Kedua Miami Open 2019

karolina pliskova

topmetro.news – Mantan petenis nomor satu dunia Karolina Pliskova, kembali menunjukkan performa terbaiknya, dengan menundukkan petenis asal Kroasia Petra Martic dengan skor 6-3 dan 6-4, pada putaran kedua Miami Open 2019 berlangsung, pada Sabtu (23/03/2019) dinihari WIB.

Memainkan pertandingan pertamanya, sejak kalah tipis dari Belinda Bencic di BNP Paribas Open. Pemegang tiga kali WTA Ace Leader ini mencetak tujuh ace dalam permainan selama 77 menit, di Stadion Hard Rock, melansir laporan wtatennis.com, Sabtu (23/03/2019).

Pertandingan dimulai dengan pukulan servis ke Martic, yang tampil di putaran keempat Grand Slam di Prancis Terbuka dan Wimbledon 2017, yang begitu ketat di lapangan satu. Karolina Pliskova pun tetap gigih dalam melayangkan servisnya, memenangkan 14 dari 15 poin servis pertama dan mengamankan satu-satunya break set pembuka, untuk menempatkan dirinya dalam enam pertandingan.

Unggulan ke-5 ini segera mematahkan servis untuk membuka set kedua, dan kembali mematahkan servis pada game ke-10 yang sangat penting. Akhirnya mengamankan kemenangan ke putaran selanjutnya.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment