Messi Absen, Maroko Kecewa

lionel messi

topmetro.news – Para pencinta sepakbola Maroko merasa kecewa dan kesal. Hal itu dipicu ketidakhadiran Lionel Messi, pada laga persahabatan antara Argentina versus Maroko. Laga akan digelas di Tangier, Selasa (26/3/2019) malam waktu setempat.

Karena itu, Federasi Sepakbola Maroko mempertanyakan dan sudah meminta penjelasan resmi dari Federasi Sepakbola Argentina (AFA) perihal ketidakikutsertaan Messi pada laga ini.

Keputusan Federasi Sepakbola Argentina untuk tidak memainkan pemain terbaik dunia iru cukup mengecewakan Moroko. Sebab, sebagaimana diberitakan Marca.com, berdasarkan kontrak kedua belah pihak, Argentina berjanji akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya pada laga persahabatan melawan Maroko tersebut.

Messi sendiri dimainkan sepanjang 90 menit saat melawan Venezuela pada laga persahabatan di Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid, pekan lalu. Sayang, laga ini ditandai dengan kekalahan 1-3. Padahal, ini laga pertama Lionel Messi sejak absen membela Albiceleste seusai Piala Dunia 2018.

Di Rusia tahun lalu, Messi dan kawan hanya bisa melaju hingga babak 16 besar.

BACA JUGA | Tite Mengamuk Timnas Brasil Raih Hasil Imbang Melawan Panama

Laga melawan Maroko akan menjadi pertandingan persahabatan terakhir yang dilakoni Tim Tango sebelum bertarung di Copa Amerika pada 14 Juni mendatang.

Argentina sendiri berharap bermain lebih baik saat melawan Moroko dibanding ketika dibantai Venezuela Jumat (22/3/2019) malam waktu Madrid pekan lalu.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment