Timnas Italia Tampil Ganas Giling liechtenstein 6-0

timnas italia tampil ganas

topmetro.news – Timnas Italia tampil ganas menggiling tamunya Liechtenstein dengan skor 6-0, dalam lanjutan Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 berlangsung, pada Rabu (27/03/2019) dini hari WIB.

Italia tampaknya terlalu superior untuk Liechtenstein. Hal itu dapat dilihat dari cepatnya Gli Azzurri –julukan Italia– unggul melalui aksi Stefani Sensi di menit ke-17. 15 menit kemudian, Italia kembali memperlebar jarak usai Marco Verratti menceploskan bola ke gawang Liechtenstein.

Lalu ketika babak pertama ingin berakhir, Fabio Quagliarella menambahkan dua gol untuk membuat Italia unggul 4-0 atas Liechtenstein. Menariknya, kedua gol Quagliarella itu tercipta melalui titik putih, tepatnya pada menit ke-35 dan 45+3. Skor 4-0 itu pun bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Italia masih bisa dikatakan menguasai jalannya pertandingan. Liechtenstein dibuat tak berkutik sama sekali oleh Jorginho dan kawan-kawan. Pertahanan Italia terlalu rapat untuk bisa ditembus oleh Liechtenstein.

Italia yang bisa bermain leluasa itu pun akhirnya kembali menambahkan koleksi golnya. Kali ini giliran Moise Kean yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-69. Sementara gol keenam atau terakhir dipersembahkan oleh Leonardo Pavoletti di menit k-76. Tak lama wasit pun meniupkan peluit panjang dan laga berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan Italia atas Liechtenstein.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment