Dua Penjambret Ditangkap Massa

TOPMETRO.NEWS – Dua pejambret Dolly Lasah Amarulloh (27) warga Jalan williem Iskandar Gang Murni No.16 A.Kecamatan Medan Tembung dan Depi Irawan (29) warga Jalan Pembinaan Dusun lll Bandar Setia nyaris tewas dihajar massa, usai menjambret tas seorang wanita yang baru turun dari dalam mobil di Jalan Asia Simpang Jalan Emas Kelurahan Sei Regas I Kecamatan Medan Area Senin (27/3) sekitar pukul 07.25 wib.

Info diperoleh Top Metro menyebutkan penjambretan terjadi saat kedua tersangka yang mengendarai sepedamotor Vario Techno warna putih BK 2548 AFO melintas di TKP dan melihat korban baru turun dari dalam mobil dengan membawa tas yang disandangnya.

Dengan cepat salah seorang pelaku merampas tas korban dan terjadi tarik menarik. Sambil mempertahankan tasnya wanita berkulit putih tersebut teriak rampok.

Masyarakat yang mendengar langsung berdatangan dan menangkap pelaku bersama anggota Polsek Medan Area yang sedang Patroli.

Keduanya diboyong ke Mapolsek Medan Area. Kapolsek Medan Area Kompol M Arifin mengatakan,”kedua tersangka ditangkap saat sedang merampas tas seorang wanita.korban masih kita cari guna membuat laporan pengaduan,”kata Arifin.(TM/Sur)

Related posts

Leave a Comment