Cemburu dengan Pacar, Warga Sicanang Nekat Gantung Diri di Kamar Mandi

cemburu dengan pacar

topmetro.news – Cuma karena cemburu dengan pacar, M Aditya Chaniago (23) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya, Selasa (2/4/2019) malam kemarin.

Warga Jalan Pusara, Blok B, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan yang tewas tergantung tersebut, pertama kali diketahui oleh orang tua korban, Ahmad Tanjung.

Saat itu, Ahmad curiga karena korban lama di kamar mandi, lantas pintu kamar mandi didobrak hingga terbuka. Tak disangka, pria tidak memiliki pekerjaan menetap itu telah gantung diri menggunakan tali nilon.

Keluarga yang menyaksikan jenazah korban histeris. Aksi nekat korban pun mengundang kehebohan warga sekitar. Petugas Polsek Belawan mengetahui peristiwa itu datang ke lokasi melakukan olah TKP. Petugas yang memeriksa jasad korban tidak menemukan ada tanda-tanda kekerasan.

Orang tua korban, Ahmad Tanjung kepada polisi mengatakan, selama ini korban punya hubungan asmara kekasihnya. Karena cemburu dengan pacarnya, korban pun mengalami depresi.

“Anak saya ini cemburu dengan pacar, jadi dia stres. Makanya dia nekat bunuh diri, kami tidak ingin jenazahanya diautopsi, karena memang murni dia bunuh diri,” kata orang tua korban sambil membuat surat pernyataan tidak keberatan.

Pihak kepolisian melakukan olah TKP, memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi.

Kapolsek Belawan, Kompol Safarudin Tama Siregar mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus bunuh diri tersebut, dari pengecekan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Keterangan keluarga, korban bunuh diri karena cemburu dengan pacarnya. Pihak keluarga menolak untuk divisum dan telah buat surat pernyataan tidak keberatan,” kata Kapolsek, Rabu (3/4/2019).

Reporter | Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment