Kata Sandiaga Sakit, BPN: Prabowo Sehat

prabowo subianto sakit

topmetro.news – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Suhendra Prawiranegara membantah Prabowo Subianto sakit. Dia menyatakan, bahwa Capres Nomor Urut 02 itu dalam kondisi sehat.

Bahkan, Prabowo dijadwalkan akan menghadiri sejumlah kegiatan pada Jumat (5/4/2019) malam ini. “Saya kira kalau kelelahan wajar ya. Kondisi kesehatan Pak Prabowo baik,” ujar Suhendra, Jumat (5/4/2019).

Suhendra Prawiranegara mengakui banyak muncul isu di media sosial yang menyebut Prabowo stroke ringan pascadebat keempat akhir pekan lalu. Ia memastikan bahwa isu itu adalah hoax.

Kata Suhendra, Prabowo saat ini masih beristirahat di kediamannya di Hambalang. Sejumlah kegiatan internal juga diselesaikan di Hambalang. “Kegiatan Pak Prabowo akan banyak ya. Pak Prabowo akan hadiri beberapa kegiatan di Jakarta malam ini,” tambah Suhendra Prawiranegara.

BACA | Sandiaga Sebut Prabowo Sakit Karena Terlalu Banyak Bicara

Sandi: Prabowo Subianto Sakit

Sementara sebelumnya, Sandiaga Salahuddin Uno membenarkan bahwa Prabowo Subianto tengah sakit. Akibat Prabowo Subianto sakit, maka mantan Danjen Kopassus itu pun batal berkampanye di sejumah daerah. Seperti di Medan, Aceh, dan Pangkalpinang (Bangka Belitung).

Namun Sandi mengatakan, Prabowo hanya sekedar flu biasa. Flu itu kata Sandi, biasanya kambuh karena Ketua Umum Partai Gerindra tersebut terlalu banyak berbicara.

“Saya yakin Pak Prabowo biasanya hanya flu dan sedikit mengalami gangguan di tenggorokan karena banyak berbicara,” kata Sandi usai menghadiri acara ‘Cawapres Menyapa Guru Paud’ di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, kemarin.

Sandi memahami kondisi Prabowo itu juga dipicu dari banyaknya titik lokasi yang harus dijangkau selama masa kampanye terbuka. Bahkan kata dia, dalam sehari, Prabowo bisa singgah ke sejumlah titik di dua-tiga kota.

“Kami memahami dengan padatnya schedule beliau. Dan juga dengan dari satu hari itu bisa dua tiga kota. Mungkin saja kelelahan. Tapi bagi kami, Pak Prabowo fisiknya sangat prima,” kata dia.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengakui masa kampanye yang selama tujuh bulan terakhir ini memang menguras tenaga. Apalagi memasuki fase rapat umum atau kampanye terbuka.

Kendati demikian, Sandi mengaku, bahwa dampak Prabowo Subianto sakit itu tak sampai mengganggu kerja pemenangan pihaknya.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment