Nafa Urbach Ajak Millenial Jangan Golput dan Pilih Jokowi

nafa urbach

topmetro.news – Deretan artis papan atas Indonesia semakin banyak yang menyatakan dukungannya pada Calon Presiden Nomor Urut 01, Jokowi. Teranyar adalah artis Nafa Urbach yang kini mulai aktif menggeluti dunia politik.

Nafa mengajak kaum milenial untuk tidak golput. Selain itu, Nafa mengajak anak muda untuk berbondong-bondong ke TPS guna mencoblos surat suara nomor urut 01, Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin.

BACA JUGA | Keluarga Prabowo Dukung Jokowi-Ma’ruf, Ini Kata Petinggi TKN

Alasan Nafa Urbach

Nafa mengaku dirinya sangat bangga mempresentasikan capaian-capaian Pemerintahan Jokowi kepada milenial.

“Hasilnya sudah banyak yang dapat dilihat ya. Pak Jokowi kita ketahui juga sangat apresitif terhadap kreativitas-kreativitas anak muda. Itu kita bisa lihat dari berbagai upaya dan infrastruktur yang bisa menunjang para kaum milenial sekarang ini untuk kembangkan sesuatu yang lebih bermanfaat buat negaranya,” kata Nafa pada keterangannya kepada media, Kamis (4/4/2019).

Apalagi, kata Nafa, anak-anak muda sekarang ini banyak yang mendapat peran dalam pembangunan di Pemerintahan Jokowi. Sebagai contoh nyata adalah salah satu pemimpin proyek MRT yang nyatanya merupakan wanita muda, Silvia Halim.

Menurut Nafa Urbach, di Era Jokowi semakin banyak anak muda menunjukkan kreatifitas dan tenaganya memberikan sumbangsih untuk negara.

“Kemarin aku kampanye di desa di Temanggung. Di sana banyak sekali anak-anak muda. Kita bisa kok untuk berdiskusi dan bicara dengan mereka tentang hal yang sudah dilakukan pemerintah saat ini,” kata penyanyi yang juga bintang sinetron itu.

Nafa melanjutkan adalah tugas publik figur maupun politikus untuk terus mengajak anak-anak muda tidak golput. “Itu dengan sendirinya kok mempengaruhi yang baik. Mereka juga akan memilih calon presidennya yang baik pula,” tutup Nafa Urbach.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment