Simak..!!! Ini Pesan JR Saragih 17 April 2019

pesan jr saragih

Topmetro.News – Pesan JR Saragih pada Pemilu 17 April 2019 agar seluruh warga tidak golput. Pesan JR Saragih meminta agar seluruh ramai-ramai mendatangi TPS untuk menyalurkan aspirasi pilihannya, Rabu 17 April 2019 mendatang.

Pesan JR Saragih Ikut Sosialisasi Pemilu

Hal itu dikatakan JR Saragih, Bupati Simalungun bersama Ketua KPUD Raja Ahab Damanik ketika melepas peserta pemilu run dari Lapangan Balai Karya Murni Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun, Minggu (7/4/2019).

Bupati Simalungun JR Saragih hadir dalam kegiatan Pemilu Run yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah dengan mengikuti jalan sehat sembari menyosialisasikan jadwal pelaksanaan pemilu di Lapangan Balai Karya Murni Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun, Minggu (7/4/2019).

Sebelum pelaksanaan jalan sehat, JR Saragih menyerahkan secara simbolis Kotak Suara kepada Ketua KPU Simalungun Raja Ahab Damanik sebagai tanda dimulainya rangkaian kegiatan pemilu.

Berharap tidak Golput

Sementara itu Adiarma Purba, Sekretaris KPU melaporkan Pemilu Run merupakan kegiatan sosialisasi Pemilu 2019 secara serentak, melalui olahraga dengan jarak 5K yang melibatkan segenap masyarakat calon pemilih dan stakeholder kepemiluan sebagai pesertanya. Dengan tema ‘Satu Tujuan Melangkah Bersama Pemilu Serentak Tahun 2019’, kegiatan ini juga bertujuan mengampenyakan kepada masyarakat Simalungun agar tidak golput pada pemilu mendatang.

JR Saragih, seperti dikutip Topmetro.News dari bentengtimes, menyambut baik kegiatan KPU untuk meningkatkan partisipasi pemilih.

Bupati juga menambahkan Pemkab Simalungun siap bersinergi dengan KPU Simalungun untuk mensosialisasikan pemilu bagi masyarakat.

Menurut JR Saragih, pemilu kali ini berbeda, sebab banyak calon pemilih akan kesulitan karena banyaknya jumlah kertas suara yang akan dicoblos pada saat pemilihan.
Untuk itu, bupati berharap sosialisasi pemilihan ini semakin giat dilaksanakan agar para calon pemilih dapat mengerti saat memberi suaranya.

“Pemkab Simalungun siap bersinergi menyosialisasikan pelaksanaan pemilu bagi masyarakat. Sebab satu suara akan menentukan nasib bangsa.”

Reporter | JEREMITARAN

Related posts

Leave a Comment