You are here
Gandeng LINE, Xiaomi Rilis Mi 9 SE Edisi Brown Tekno 

Gandeng LINE, Xiaomi Rilis Mi 9 SE Edisi Brown

topmetro.news – Berkolaborasi dengan LINE, Xiaomi meluncurkan smartphone Mi 9 SE edisi khusus dengan menampilkan salah satu karakter LINE berbentuk beruang cokelat bernama Brown.

Tidak ada spesifikasi berbeda antara perangkat Xiaomi Mi 9 SE versi biasa dengan edisi khusus LINE ini. Namun perangkat tersebut hadir dengan membawa tema Brown, stiker Brown, power bank, hingga case dengan gambar Brown yang menarik.

Smartphone Xiaomi ini sendiri memiliki layar AMOLED 5,97 inci beresolusi Full HD Plus dengan rasio 19:9. Dapur pacunya ditenagai dengan prosesor Snapdragon 712 yang dipadankan RAM sebesar 6 GB dan penyimpanan sebesar 128 GB.

Sementara dari sektor kamera, perangkat ini ditanami tiga kamera utama yang masing-masing beresolusi 48 MP, 13 MP untuk lensa ultra-wide, dan 8 MP untuk lensa telephoto. Sedangkan kamera depannya memiliki sensor 20 MP dengan bukaan f/2.0.

Telah didukung dengan fitur fast charging 18W, ponsel pintar ini memiliki baterai berkapasitas 3.070 mAh dan telah menjalankan MIUI 10 berbasis Android 9 Pie. Xiaomi edisi khusus LINE ini akan dirilis di China pada 9 April mendatang dengan harga Rp 5,3 juta.

sumber | hitekno.com

363 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment