Prediksi Bola Liga Champions Tottenham Hotspur vs Manchester City 10 April 2019

prediksi bola tottenham hotspur vs manchester city

topmetro.news – Prediksi bola Liga Champions Tottenham Hotspur vs Manchester City. Duel babak 8 besar Liga Champions 2018/19 kali ini sangat menarik. Kali ini, kompetisi bergengsi di benua Eropa ini, akan mempertemukan tim satu kompetisi domestik, yakni Tottenham Hotspur menghadapi Manchester City yang akan saling membunuh berlangsung, pada Rabu (10/04/2019) pukul 02:00 WIB di Stadion Tottenham Hotspur.

Pada pertandingan Liga Champions terakhirnya melawan Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur mampu memenangkan di setiap leg mereka. kemenangan di leg pertama dimenangkan dengan skor 3 -0, dan saat berperan sebagai tuan rumah di leg kedua di menangkan dengan skor 1 – 0 . Pelatih M. Pochettino, tentu sangat berambisi pada anak asuhnya untuk dapat memperoleh kemenangan pada pertandingan semifinal Liga Champions kali ini.

Pelatih Tottenham Hotspur sangat yakin, tim yang di asuhnya bisa memenangkan pertandingan melawan Manchester City di leg pertama. Oleh karena itu, beberapa pemain andalannya akan di turunkan di laga ini.

Di kubu lawan sendiri, Manchester City tentu tak ingin kalah oleh Hotspur. Dengan mempunyai modal lebih baik dibandingkan Hotspur, City yakin bisa memenangkan pertandingan besar ini, dan tak ketinggalan ambisinya yang sangat kuat untuk merebut 3 gelar juara di pertengahan tahun 2019. Target dari gelar tersebut, yaitu memenangkan Fa Cup, Liga Primer dan Juga Liga Champions sekaligus.

Khususnya Pertandingan Liga Champions kali ini, City memang memiliki modal yang lebih baik tari Spurs. Pada pertandingan liga Champions sebelumnya, Manchester City mendapatkan kemenangan besar saat menghadapi Schalke 04 di kandang sendiri, dengan skor 7- 0 tanpa balas.

Kemenangan tersebut, seakan membuktikan bahwa kekuatan Man City, lebih baik dari tim Eropa lainnya. Meskipun saat menjalani Leg pertama melawan Schalke 04, harus memperoleh kemenangan dramatis dengan skor 3 -2.

Tentu saja dari segi performa dan juga strategi permainan, City di atas rata-rata. Sejauh ini, mereka mampu menang di setiap kompetisi. Pelatih Guardiola, tentu sangat- sangat berambisi, untuk bisa mengalahkan tim tuan rumah Spurs, pada gelaran Liga Champions di Leg Pertamanya. Ambisi Guardiola, sama halnya dengan ambisi dari pelatih Tottenham, tentu tidak ada yang ingin kalah pada pertandingan kali ini.

Tottenham Gunakan Formasi 4-2-3-1

Tottenham Hotspur, pada pertandingan sebelumnya telah menggunakan formasi yang cukup kuat, yaitu 4–2-3–1. Pada saat melawan Manchester City pun, kemungkinan besar Tottenham akan menggunakan formasi ini. Di posisi striker, Tottenham akan menempatkan Kane, agar dapat bergerak sendirian secara leluasa. Dengan dalih untuk mengecoh para pemain Manchester City, Kane akan dibantu oleh 3 gelandang serang yang berada di belakangnya. Rose, yang ditempatkan di sebelah kiri, Heung-Min di tengah, serta Eriksen yang akan berada di sisi kanan, untuk membantu pergerakan Kane.

Di belakang mereka, Alli dan Sissoko ditempatkan untuk menopang performa 3 gelandang serang yang ada di depan mereka. dan di posisi bertahan, Tottenham Hotspur akan menempatkan 4 pilar yang akan sulit ditembus, yang diisi oleh Davies, Vertonghen, Alderweireld dan Trippier. Mereka akan melindungi gawang yang dijaga ketat oleh Lloris.

Pada kubu lawan, Manchester City berkemungkinan besar menggunakan formasi 4 – 3 – 3, yang sebelumnya pernah digunakan untuk mengalahkan Cardiff City. Dengan formasi tersebut, situs resmi agen sbobet terpercaya menilai pertahanan Man City sepertinya akan sangat sulit ditembus oleh Tottenham. Dan, lewat 3 striker yang di tempatkan di posisi paling depan, membuat City yakin bisa menembus pertahanan Tottenham.

Striker utama diisi oleh Sergio Aguero, yang dipercaya Guardiola dapat mengobrak-abrik pertahanan Tottenham, dibantu oleh Sane dan Mahrez. Di posisi tengah, ditempatkan Foden, Fernandinho serta De Bruyne. 4 pilar pertahanan dijaga oleh Zinchenko, Laporte, Stones serta Danilo, yang akan mengamankan gawang mereka yang dijaga ketat oleh Ederson.

Dengan melihat data statistik keseluruhan, kedua kubu besar ini tentu saja menggunakan strategi yang sangat sulit untuk diprediksi. Dengan formasi yang secara teknis ditujukan untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan, Tottenham Hotspur dan Manchester City sangat berambisi untuk menang.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City :

Head To Head Tottenham Hotspur vs Manchester City :

30/10/18 Tottenham Hotspur 0 – 1 Manchester City
15/04/18 Tottenham Hotspur 1 – 3 Manchester City
17/12/17 Manchester City 4 – 1 Tottenham Hotspur
30/07/17 Manchester City 3 – 0 Tottenham Hotspur
22/01/17 Manchester City 2 – 2 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

02/03/19 Tottenham Hotspur 1 – 1 Arsenal
06/03/19 Borussia Dortmund 0 – 1 Tottenham Hotspur
09/03/19 Southampton 2 – 1 Tottenham Hotspur
31/03/19 Liverpool 2 – 1 Tottenham Hotspur
04/04/19 Tottenham Hotspur 2 – 0 Crystal Palace

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

10/03/19 Manchester City 3 – 1 Watford
13/03/19 Manchester City 7 – 0 Schalke 04
17/03/19 Swansea City 2 – 3 Manchester City
30/03/19 Fulham 0 – 2 Manchester City
04/04/19 Manchester City 2 – 0 Cardiff City

Prediksi Menang Tottenham Hotspur vs Manchester City :

POIN 3/4:0
GOL 0-1

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Manchester City :

Tottenham Hotspur : H. Lloris – J. Vertonghen – D. Rose – T. Alderweireld – K. Trippier – D. Sanchez – M. Sissoko – V. Wanyama – C. Eriksen – Son Heung-Min – H. Kane

Manchester City : Ederson Moraes – V. Kompany – N. Otamendi – Danilo – David Silva – I. Gundogan – K. De Bruyn – R. Mahrez – O. Zinchenk – S. Aguero – L. Sane

Related posts

Leave a Comment