You are here
Duh..!!! 5 WNI PSK Sesama Jenis Ditangkap Imigrasi Malaysia Internasional 

Duh..!!! 5 WNI PSK Sesama Jenis Ditangkap Imigrasi Malaysia

Topmetro.News – PSK sesama jenis yang berjumlah 5 orang berkebangsaan WNI ditangkap otoritas imigrasi Malaysia. Sedikitnya lima pria warga negara Indonesia (WNI) yang menawarkan layanan seks sejenis di George Town, Penang pada Senin (8/4/2019) malam tak berkutik ditangkap.

Kelima gay itu digerebek lalu ditangkap saat petugas menggelar pesta seks di sebuah hotel di pulau yang terletak di Selat Malaka itu.

PSK Sesama Jenis Gelar Pesta Seks

Menurut pengakuan Departemen Imigrasi Penang, pihaknya menggerebek pesta seks sesama jenis itu pada pukul 22.00 waktu setempat.

Tawar Jasa Lewat Aplikasi

Dalam laporannya, kelima tersangka yang rata-rata berusia 20-30 tahun menawarkan layanan seksual sesama jenis melalui aplikasi.

Kholijah Mohamad, Ketua Departemen Penegakan Hukum Imigrasi Penang seperti dikutip Topmetro.News dari pojoksatu mengatakan, penggerebekan itu merupakan tindak lanjut atas informasi intelijen sejak beberapa bulan lalu.

Barangbukti Disita Petugas

“Mereka menawarkan layanan seks sesama pria kepada pelanggan setempat yang berusia antara 25-40 tahun, dengan tarif sekitar RM 150 hingga RM 200 per jam,” ujarnya.

Imigrasi Penang juga mengamankan sejumlah barang bukti hasil penggerebekan. Antara lain kondom, cairan pelicin, alat bantu seks, paspor serta uang tunai RM 3.500 atau sekitar Rp 12,1 juta.

Kholijah menjelaskan, para tersangka masuk ke Malaysia secara sah. Namun, mereka tepergok melakukan perbuatan tidak bermoral yang melanggar Peraturan-Peraturan Imigresen 1965 serta Akta Imigresen 1959/63.

“Kelima tersangka ini didapati menawarkan layanan seks sesama pria secara independen, tanpa terikat dengan individu maupun sindikat.

Mereka masuk sesekali ke Malaysia untuk waktu kurang lebih seminggu, kemudian pulang ke negara asal setelah setelah menawarkan layanan.” katanya.

baca juga | KAUM HOMO PESTA SEKS DIGEREBEK, ADA PELAJAR TERJARING

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, kaum homo pesta seks digerebek polisi yang diketahui kaum homo sedang menggelar pesta seks itu, Sabtu 13 Januari 2018. Malam itu polisi menggerebek kaum homo pesta seks. Ironisnya ada pelajar yang terjaring dalam penggerebekan polisi itu.

Menurut Polres Cianjur, Jawa Barat pihaknya mendapati temuan mengejutkan ketika menggerebek acara pesta seks kaum homo seks yang melibatkan lima pria di sebuah vila kawasan Cipanas.

Ada seorang pelajar sebuah SMA, berniasial DAP (16), ikut berada di tempat kegiatan tak senonoh itu.

Reporter | JEREMITARAN

384 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment