Kalah 0-1, Solskjaer: MU Siap Buat Kejutan di Nou Camp

manchester united

topmetro.news – Kalah 0-1 dari Barcelona tak lantas membuat Kubu Manchester United pesimistis. Kekalahan MU dari Barca di leg pertama terjadi akibat gol bunuh diri Luke Shaw.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menyimpan keyakinan timnya akan mampu membuat kejutan pada leg kedua perempat final Liga Champions di Nou Camp, pekan depan.

Menurut Solskjaer butuh upaya yang lebih heroik lagi daripada kemenangan bersejarah mereka 3-1 melawan Paris Saint-Germain di Parc de Princes bulan lalu. Dia yakin timnya dapat melakukan ‘comeback’ lagi.

“Tentu saja penampilan PSG memberi kami harapan dan keyakinan bahwa kami bisa melakukannya,” kata Solskjaer usai pertandingan.

Pelatih asal Norwegia itu menyadari leg kedua akan menjadi tantangan berat. Hal ini mengingat Manchester United menghadapi Barcelona yang disebut-sebut sebagai tim unggulan.

BACA | Gol Tunggal Son Heung-Min Antarkan Tottenham Permak ManCity

‘Ini akan menjadi pencapaian yang lebih besar dari kemenangan itu. Karena dengan sejarah Barcelona, ​​mereka tidak terbiasa kalah di kandang. Tetapi kami bisa melakukannya. Tidak diragukan lagi. Kami harus memberikan ancaman gol, baik itu dari Romelu (Lukaku) atau Rash (Marcus Rashford). Atau siapa pun yang bermain di sana. Kami harus menciptakan peluang bagi mereka,” tambah Solksjaer.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment