Avengers Akan Pecah Menjadi Tim-Tim Kecil di Avengers: Endgame

Avengers: Endgame

topmetro.news – Sebuah iklan televisi baru untuk Avengers: Endgame mengonfirmasi kalau para pahlawan itu akan dipecah menjadi beberapa tim. Ini sama seperti ketika mereka menghadapi Thanos di Avengers: Infinity War. Tim asli Avengers masih harus menyembuhkan retakan akibat peristiwa di Captain America: Civil War. Tanpa persatuan tim ini, maka sulit bagi mereka untuk mengalahkan Thanos.

Ini membuat banyak yang bertanya-tanya apa rencana sebenarnya di Avengers: Endgame. Sejauh ini, promosi dan trailer hanya memperlihatkan bagian rencana mereka untuk mengalahkan Thanos dan mengambil kembali Batu Keabadian. Namun, seperti dikutip dari Screen Rant, fans juga membuat teori bahwa perjalanan menempuh waktu akan menjadi bagian besar juga. Terlebih, diperkirakan Avengers akan menyatukan seluruh kekuatan mereka untuk mencapai tujuan mereka, tapi itu sepertinya bukan perkaranya.

Masuk ke Dunia Kuantum

Dalam iklan televisi terbaru film tersebut, diungkapkan adanya misi tim. Cuplikan itu menampilkan tayangan baru tim itu yang mengenakan kostum putih—kemungkinan adalah kostum untuk masuk Dunia Kuantum. Tayangan sepanjang 30 detik itu juga mengonfirmasi mereka akan beroperasi sebagai tim-tim kecil.

Tim itu tidak begitu jelas sampai saat ini. Namun, berdasarkan pada foto setting, satu tim terdiri atas Captain America, Iron Man dan Ant-Man. Tim lain adalah Black Widow dan Hawkeye. Belum terlihat tim mana yang dianggotai Rocket, Thor, Nebula, dan War Machine. Nebula dan War Machine bisa menjadi satu tim dengan adanya adegan Nebula dan Rhodey bersama di Benatar.

Namun, ada satu karakter yang tidak terlihat, yaitu Captain Marvel. Dia belum terlihat di kostum putih. Karena Carol Danvers disebut sebagai salah satu karakter terkuat di Marvel Cinematic Universe di tim ini, maka orang pun bakal bertanya-tanya, di mana dirinya. Jelas dia tidak akan mati di Avengers: Endgame, tapi dia bisa berada di misi lain atau ditangkap musuh. Selain itu, Bruce Banner juga tidak terlihat. Seperti sudah menjadi ciri khas Marvel, meskipun mereka memberikan detil baru di Avengers: Endgame, akan ada pertanyaan lain yang muncul.

Belum jelas mengapa mereka memecah tim itu. Namun, karena diyakini film ini akan melibatkan perjalanan menembus waktu, maka ada kemungkinan tim-tim ini akan menembus waktu untuk mencuri Batu Keabadian untuk membatalkan jentikan jari Thanos. Iklan itu mengindikasikan rencana untuk merebut Batu-Batu itu dari Thanos, tapi rencana bisa berubah meskipun ada Carol Danvers bersama mereka. Jawaban dari semua ini akan terlihat ketika Avengers: Endgame tayang di bioskop pada 24 April mendatang.

sumber | sindonews.com

Related posts

Leave a Comment