Bek Tottenham Spurs Danny Rose: Kami Tidak Takut Tim Mana Pun!

bek tottenham hotspur danny rose

topmetro.news – Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, mengaku tidak takut menghadapi tim pun mana di babak semifinal Liga Champions 2018-2019. Pada laga semifinal nanti, Tottenham akan bertemu tim kuda hitam lainnya yakni Ajax Amsterdam.

Keberhasilan Tottenham mencapai ke semifinal memang terasa mengejutkan. Pasalnya sejak awal turnamen, Totteham bisa dikatakan melalui laga dengan penuh perjuangan. Nyaris tersingkir dari fase grup, Tottenham mampu bangkit dan melangkah ke babak 16 besar.

Sejak awal Liga Champions, semua tim dengan nama besar berhasil dikalahkan Tottenham. Sebut saja seperti Inter Milan, PSV Eindhoven, Borussia Dortmund, dan Manchester City. Begitu pun dengan Barcelona, ketika Tottenham mampu mengimbangi tim favorit juara tersebut.

Situasi tersebut membuat Rose tak takut menghadapi siapa pun. Pasalnya laga berat sebelumnya pun mampu dilalui. Bahkan pada laga semifinal nanti, ia memastikan Tottenham tak akan ciuit menghadapi Ajax yang sudah menyingkirkan Real Madrid dan Juventus.

“Kami telah mengambil rute yang sangat sulit untuk melangkah ke semifinal, dan pelatih mengharapkan kami mengalahkan siapa pun yang kami lawan, apakah itu di Inggris atau di Liga Champions,” ungkap Rose, mengutip dari Goal, pada Jumat (19/4/2019).

“Tidak ada bedanya di semifinal. Kami menantikannya dan kami tidak takut pada siapa pun,” tambah pemain berpaspor Inggris tersebut.

Pada laga perempatfinal, Tottenham sukses mengalahkan Manchester City secara dramatis. Setelah menang dengan skor 1-0 di kandang sendiri, Tottenham mengalami kekalahan di leg kedua dengan skor 3-4. Tetapi meski kalah, skor agregat imbang 4-4 dan Tottenham berhak lolos karena unggul skor laga tandang.(TMN)

Sumber:okezone.com

Related posts

Leave a Comment