Duh..!!! Caleg Perindo Siantar Tewas Mendadak

Caleg Perindo Siantar

Topmetro.News – Caleg Perindo Siantar, Syarifuddin Damanik (44), warga Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, dilaporkan tewas mendadak Kamis (18/4) kira-kira pukul 18.00 WIB. Ikhwal tewasnya Caleg Perindo Siantar yang juga tercatat sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila 1959 Kecamatan Siantar Selatan itu menjadi pembicaran masyarakat terkait dengan pencalegannya, terlebih pesta demokrasi serentak baru terlaksana.

Caleg Perindo Siantar Bukan Terkait Pemilu

Keluarga dan rekan-rekan dekat Caleg Perindo Siantar, Jumat (19/4) di sela pelaksanaan fardhu kifayah, menolak anggapan kematian saudara mereka terkait pemilu.

“Gak ada kaitannya, karena keikutsertaan di pileg hanya sebatas partisipasi, tidak berambisi,” kata Paiman Saragih, paman almarhum seperti disiarkan antarasumut.

Usai Coblos Pijat Badan

Informasi lain yang diperoleh menyebutkan, usai pencoblosan dan penghitungan surat suara, almarhum melakukan pijat badan, minum kopi dan makan buah nenas.

Namun menjelang sore, almarhum permisi dari rekan-rekannya di kedai kopi karena hendak menutup kios di pasar tradisional Dwikora, Parluasan Pematangsiantar.

Namun, almarhum dikabarkan sempat terjatuh ketika merapatkan penutup pintu bagian atas kiosnya.

Info yang beredar, almarhum sempat pula bangkit namun terjatuh lagi dengan kondisi tubuh lemas.

Pedagang sekitar berupaya membawanya dengan angkutan umum ke rumah sakit, tetapi nyawanya sudah tak tertolong lagi.

baca juga | CALEG PARTAI GOLKAR TEWAS DIRACUN, PELAKU DOSEN WANITA DITAHAN

Seperti dikabarkan Topmetro.News sebelumnya, caleg Partai Golkar dilaporkan tewas diracun. Polisi mengungkap anggota dewan yang sekaligus juga caleg dari Partai Golkar ini dipastikan tewas diracun menggunakan racun tikus oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai dosen dan pengusaha konveksi.

Tersangka seorang wanita berinisial N (41), teman korban yang juga seorang dosen universitas swasta di Kediri, Jawa-Timur. Sedang motif pembunuhan itu karena tersangka sakit hati terhadap korban yang tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sragen, Sugimin (52) itu.

AKP Aditya, Kasat Reskrim Polres Wonogiri kepada wartawan Kamis (18/4/2019) mengatakan peristiwa Caleg Partai Golkar tewas murni pembunuhan berencana.

reporter | JEREMITARAN

Related posts

Leave a Comment