Sebulan, Uang Jajan Anak Artis Iis Dahlia Dipatok Rp 10 Juta

uang jajan anak artis

Topmetro.News – Uang jajan anak artis Iis Dahlia dijatah Rp 10 juta per bulan. Tak pelak lagi, gegara uang jajan anak artis ini, Iis Dahlia yang dikenal dengan ‘wanita berkumis’ itu mengaku pusing saat melihat anak laki-lakinya, Devano, terlalu boros dengan uang jajannya.

iis dahlia berkumis

Uang Jajan Anak Artis, Sering Beli Barang Mubazir

Apalagi Devano diketahui sering membeli barang-barang yang dianggap kurang berguna.

“Masa puber dia baru punya duit sendiri kan beli barang-barang. Nggak tahu lu mah ya duit dibuang-buang gitu,” gerutu Iis Dahlia di Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019) seperti disiarkan spiritriau.

Untungnya, sebut Iis Dahlia, kebiasaan anaknya Devano itu kini sudah mulai berkurang. Apalagi Devano sudah merasa sangat susah mencari duit.

“Tapi dia sekarang sudah mengerti dan sudah paham kalau nyari duit itu susah, jadi nggak dipakai sembarangan,” terang Iis lagi.

Selektif Gunakan Uang

Setelah mendapatkan penjelasan dari orang tuanya, Devano sendiri mengaku lebih selektif menggunakan uang.

“Ya sekarang disisain cuma Rp 10 juta per bulan sama mama,” kata Devano.

baca juga | TAK DIBERI UANG JAJAN, SISWI SD NEKAT MINGGAT DARI RUMAH

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, gegara tak diberi uang jajan, bocah kelas 3 SD nekat minggat dari rumah. Anak SD itu berinisial V Br B (9) warga Desa Seberang Aji, Kecamatan Brastagi, Kabupaten Karo.

Informasi yang didapat Rabu (30/8/2017) silam, siswi yang memakai baju merah ini nekat minggat dari rumah lantaran tidak diberi uang jajan oleh ayah tirinya. Saat kabur dari rumah, dia membawa tas sekolah dengan menumpangi bus jurusan Tanah Karo-Medan.

Korban diduga ingin ke rumah neneknya di Sungai Bulu, Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Reporter | JEREMITARAN

Related posts

Leave a Comment