Sepeda Motor Putri Dibobol Maling

TOPMETRO.NEWS – Putri Amelia (19) warga Jalan Benteng Hulu, Titi Sewa,Tembung kehilangan dompet berisi STNK, ATM dan surat berharga lainya dari dalam jok Sepeda motor Mio Bk 3547 AFY yang diparkirnya di depan Salon Melia Jalan Benteng Hulu, Tembung, Senin (27/3) malam.

Di Polsek Percut Sei Tuan Selasa (27/3) siang, saat hendak membuat pengaduan, cewek cantik bekerja sebagai Sales Mammy Popok mengatakan kejadian itu saat dia pergi ke salon hendak memotomg rambut.Sekitar satu jam lah bang, aku potong rambut.Sepeda motor ku parkir di depan salon,’ terang putri pada Top Metro.

Usai potong rambut korban terkejut melihat joknya terbuka. ” kuliat dompetku sudah ngak ada bang,” ujar.Putri seraya masuk ke dalam Mapolsek guna membuat laporan pengaduan.

Namun sesampai di dalam Mapolsek, wajah cantik Putri tampak kecewa..karena petugas menyarankan agar dia datang besok saja untuk membuat pengaduan karena hari ini hari libur.

“Kata bapak itu besok datang buat.laporannya bang,”kata putri sambil berlalu pergi meninggalkan halamam Mapolsek Percut dengan mengendarai Sepeda motornya.(TM/sur)

Related posts

Leave a Comment