Tyas Mirasih: Raiden Cukup ‘Puasin’ Aku

TOPMETRO.NEWS – Pesinetron Tyas Mirasih sudah mantap mau menikah dengan Raiden Soedjono. Rencana itu akan direalisasikan bulan Juni 2017, setelah lebaran. Menurut Tyas, sosok Raiden sudah cukup memuaskan dirinya yang sudah berusia hampir 30 tahun.

“Nggak lagi mau mencari. Kalau nyari yang lebih dan lebih, enggak akan pernah puas. Dia adalah sosok yang gue perlukan, gue butuh dan gue nggak butuhin yang lain lagi selain dia,” kata Tyas di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017) dilansir dari Suara.com.

Tyas mengakui, sudah lama mengenal Raiden. Dia mengakui mengenal Raiden ketika sama-sama masih memakai seragam putih biru alias SMP. Makanya, dia tak menyangka pria yang akan menjadi suaminya adalah orang yang sangat dekat.

“Awalnya sama sekali nggak kepikiran, karena ini teman sepermainan. Jadi kita sempet putus kontak lama, ketemu lagi tahun 2008. Ada event di Surabaya, dia manggung, gue mengisi acara. Dari situ dekat lagi, tapi nggak langsung pacaran,” tuturnya.

“Terus tahun 2014 akhir, dia sempat ngechat sewaktu gue masih punya pacar, jadi nggak gue balas. Sewaktu gue ‘putus’, baru gue cari siapa aja ya yang ngechat. Sedari awal dia ngomong, emang dari teman kenapa enggak nyoba aja,” ucapnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment