Kevin/Marcus Melaju ke Semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019

kejuaraan bulutangkis asia 2019

topmetro.news – Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamulko/Marcus Fernaldi Gideon, memastikan diri melaju ke semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019, pada Jumat (26/4/2019). Kepastian itu didapatkan usai Marcus/Kevin mengalahkan wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong, dengan skor 21-13, 19-21, dan 21-16.

Perlawanan sengit sudah didapatkan Marcus/Kevin sejak game pertama baru dimulai. Akan tetapi Marcus/Kevin masih bisa untuk mengatasinya dan terus unggul hingga interval game pertama. Tak hanya sampai situ, Marcus/Kevin terus meraih poin demi poin hingga akhirnya memenangkan game pertama itu dengan skor 21-13.

Lalu barulah di game kedua Marcus/Kevin benar-benar mendapatkan tekanan dari Han/Zhou. Kejar-kejaran poin terus berlangsung hingga menembus angka 18. Kedua pasangan menunjukkan penampilan tak ingin kalah di game kedua tersebut. Namun pada akhirnya Marcus/Kevin harus rela melepaskan game kedua karena kalah 19-21.

Game ketiga pun akhirnya dimainkan. Di rubber game tersebut Marcus/Kevin kembali tertinggal dari Han/Zhou. Namun di pertengahan poin mereka mampu bangkit dan akhirnya memenangkan dengan skor 21-16.

Dengan kemenangan itu, Marcus/Kevin bakal berhadapan dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) di semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019. Semifinal tersebut pun akan berlangsung pada Sabtu 27 April 2019.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment