Norwich City Promosi ke Liga Inggris Musim 2019/20

norwich city promosi ke liga inggris

topmetro.news – Norwich City promosi ke Liga Inggris musim 2019/20, setelah menuai kemenangan 2-1 atas Blackburn Rovers. Dalam pertandingan divisi kedua Championship, pada Minggu (28/04/2019). Sedangkan Sheffield United di ambang menyusul Norwich, setelah menaklukkan Ipswich Town 2-0.

Norwich sebenarnya cuma membutuhkan satu poin, untuk melenggang kembali ke liga elite Inggris setelah tiga tahun absen. Tetapi dua gol Marco Stiepermann dan Mario Vrancic malah memastikan tim ini, memetik tiga poin sehingga memuncaki klasemen liga strata dua Inggris itu.

Posisi Norwich selisih sembilan poin di atas Leeds United, yang menyisakan dua pertandingan dan menempati urutan ketiga. Sedangkan Sheffield United enam poin di atas Leeds, berkat gol Scott Hogan dan Jack O’Connell, yang memastikan klub ini menang tiga kali berturut-turut.

Selisih gol Sheffield United yang jauh lebih baik dari Leeds (13), mengartikan hanya keajaiban saja yang boleh mencegah mereka, untuk kembali ke Liga Premier setelah 12 tahun absen, demikian Reuters, pada Minggu (28/04/2019). (TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment