Diduga Stres, Seorang Pemuda di Tuntungan Tewas Gantung Diri di Tangga

Diduga stres

topmetro.news – Diduga stres, Hartama Purba (28) harus mengakhiri hudupnya dengan gantung diri di tangga rumahnya, Minggu (28/4/2019) pagi.

Pemuda yang beralamat di Perumahan Taman Anggrek Blok Catelia No.34, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, harus meregang nyawa dengan menggantung diri dengan menggunakan tali.

Informasi yang di peroleh, malam hari sebelum kejadian, ibu korban Maria beru Sembiring (53) pulang dengan paman korban, Jati Bangun (59) dari kawasan Delitua, sehabis acara keluarga.

Sampainya di rumah, Maria melihat rumah dalam keadaan terkunci dan mencoba memanggil. Namun tidak ada sahutan dan mengira anaknya sedang berada diluar. Maria memutuskan untuk tidur di rumah saudaranya yang tepat berada di belakang rumahnya.

Pagi harinya, ibu korban kembali ke rumah dan mengetuk pintu. Namun tidak ada jawaban, karena curiga Maria mencoba menelpon akan tetapi tak diangkat. Maria beru Sembiring kemudian memanggil tukang bengkel dan menggerenda pintu besi. Begitu pintu terbuka, Maria langsung memeriksa seluruh ruangan.

Ketika menaiki tangga, Maria beru Sembiring, melihat anaknya yang diduga stres tersebtut tewas tergantung ditangga. Maria menjerit histeris dan mengundang warga sekitar. Setengah jam kemudian pihak Polsek Delitua langsung terjun lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Idem Sitepu membenarkan kejadian tersebut.

“Korban di bawa ke RS Bayangkhara dan di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ucap Idem.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment