Pedro Rodriguez Selamatkan Chelsea dari Kekalahan di Kandang Eintracht

pedro rodriguez selamatkan chelsea

topmetro.news – Pedro Rodriguez selamatkan Chelsea dari kekalahan di Eintracht Frankfurt. Dalam semifinal leg pertama Piala Liga Eropa 2018/19 berlangsung, pada Jumat (03/05/2019) dinihari WIB tadi. Tuan rumah Eintracht Frankfurt harus merelakan dengan hasil imbang atas tamunya Chelsea, yang berakhir imbang 1-1.

Tuan rumah memimpin lebih dulu berkat gol bomber mereka yang tengah onfire, Luka Jovic. Chelsea membalas lewat gol Pedro Rodriguez di akhir babak pertama.

Hasil ini tentu menjadi modal bagus bagi Chelsea yang bakal berganti menjadi tuan rumah dalam partai leg kedua di Stamford Bridge pekan depan.

Chelsea mendominasi penguasaan bola di awal babak pertama. Namun Willian cs tak bisa berbuat banyak untuk merepotkan barisan pertahanan tuan rumah yang tampil disiplin.

Eintracht Frankfurt akhirnya berhasil memimpin berkat gol Jovic di menit ke-23. Umpan silang yang dikirim Filip Kostic sukses disundul Jovic untuk menaklukkan Kepa Arrizabalaga.

Chelsea pun langsung tersengat dengan gol ini. Pedro berusaha membahayakan gawang Kevin Trapp di menit ke-27. Sayang usahanya belum mampu membuahkan hasil.

Pedro akhirnya sukses membobol gawang Trapp untuk membuat skor menjadi imbang 1-1 lewat tembakannya di menit ke-45. Skor ini pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Chelsea meneruskan dominasi mereka dalam hal penguasaan permainan. Ruben Loftud-Cheek memperoleh peluang emas di menit ke-55, sayang tembakan yang ia lepaskan masih melambung dari sasaran.

Satu jam laga berjalan, Chelsea mendapat hadiah tendangan bebas di daerah yang menguntungkan. David Luiz pun maju sebagai eksekutor. Sayang tendangannya masih digagalkan mistar gawang.

Melihat situasi yang tak kunjung berubah, Maurizio Sarri pun melakukan perubahan dengan memasukkan Eden Hazard untuk menggantikan Willian.

Frankfurt mendapat dua peluang beruntun lewat kapten David Abraham dan Goncalo Paciencia. Sayang keduanya masih tak menghasilkan gol. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment