Milwaukee Bucks ke Final Wilayah Timur NBA 2018/19

milwaukee bucks

topmetro.news – Dua laga di Playoff NBA 2018/19 telah rampung digelar pada hari ini, Kamis (9/5/2019). Kedua laga tersebut mempertemukan Boston Celtics vs Milwaukee Bucks dan Houston Rockets vs Golden State Warriors. Pertandingan pertama mempertemukan Celtics vs Bucks di Fiserv Forum Milwaukee. Game kelima di semifinal wilayah timur Playoff NBA 2018-2019 ini pun dimenangkan oleh Bucks dengan skor 116-91. Kemenangan ini membuat Bucks langsung memastikan diri melaju ke final wilayah timur.

Sebab, ini menjadi kemenangan keempat yang diraih Bucks atas Celtics, dengan skor akhir 4-1. Kini, Bucks pun menantikan lawan yang bakal dihadapinya di final wilayah timur Playoff NBA 2018-2019. Tim asuhan Mike Budenholzer akan berhadapan dengan pemenang laga yang mempertemukan Toronto Raptors dengan Philadelphia 76ers. Sementara ini, Raptors berhasil mengungguli lawannya 3-2.

Sementara di pertandingan lainnya, Warriors semakin memantapkan langkahnya untuk melaju ke babak final wilayah barat Playoff NBA 2018-2019. Pasalnya, Warriors berhasil meraih kemenangan pada game kelima yang digelar di ORACLE Arena Oakland pada tadi. Ia menekuk Rockets dengan skor 104-99. Kemenangan ini membuat Warriors unggul 3-2 atas Rockets.

Untuk menyegel kemenangan ini, pertandingan yang begitu sengit harus dihadapi Warriors. Di quarter pertama, Warriors masih bisa dengan mudah mengatasi permainan Rockets sehingga memenangkan laga dengan skor 31-17.

Tetapi, di quarter kedua, langkah Warriors menemui hambatan serius dari Rockets. Tensi pertandingan meningkat sehingga laga pun berakhir imbang dengan skor 26-26. Rockets pun tampil semakin menjanjikan di quarter ketiga sehingga merengkuh kemenangan dengan skor 29-15. Di babak terakhir, Warriors akhirnya berhasil bangkit kembali dan menang dengan skor 32-27.

Untuk bisa memastikan diri tampil di babak final wilayah barat, Warriors hanya membutuhkan satu kemenangan lagi. Karena itu, pertandingan game keenam yang mempertemukan Warriors dan Rockets di Toyota Center Houston pada Sabtu 10 Mei 2019 dipastikan berlangsung seru dan menarik.(TMN)

Sumber: okezone.com

Related posts

Leave a Comment