Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton Minggu 12 Mei 2019

prediksi tottenham hotspur vs everton

topmetro.news – Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton. Tottenham baru saja tampil luar biasa setelah menyamakan skor agregat 3-3 saat melawan Ajax di semi final Liga Champions. Dan mereka selangkah lagi akan mengangkat trofi Liga Champions pertamanya. Penting untuk menunjukkan kinerja terbaik dalam laga liga terakhirnya. Namun, posisi Tottenham Hotspur berada di empat besar klasemen, belum aman. Untuk mengamankan posisi itu, Tottenham harus menang di laga terakhir Liga Inggris 2018/19 menghadapi Everton, pada Minggu (12/05/2019) pukul 21:00 WIB di Stadion Tottenham Hotspur.

Di klasemen liga, Tottenham Hotspur sejatinya aman di posisi empat besar dengan keunggulan tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima. Dengan selisih delapan gol dari Arsenal, rasanya sulit bagi Arsenal untuk menyamai apalagi menyalip Tottenham jika mereka kalah di pertandingan ini dan Arsenal menang pada pertandingan mereka.

Di sisi lain, Everton gagal mengamankan tempat terakhir di zona Eropa, meskipun mereka sudah berusaha keras. Tidak ada yang bisa menyalahkan mereka. Persaingan sangat ketat dan intens. Meski begitu, mereka berhasil melakukannya dengan baik dalam beberapa pekan terakhir.

Spurs datang ke pertandingan ini dengan semangat yang tinggi setelah memastikan diri ke final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah. Namun, perlu diketahui bahwa Spurs telah bermain di tengah pekan, sehingga kemungkinan besar Mauricio Pochettino tidak akan menurunkan skuad terbaiknya. Meski begitu, mereka tetap menjadi favorit lantaran bermain di markas sendiri.

Tottenham Hotspur Selalu Mendominasi Everton

Selain itu, Tottenham Spurs selalu mendominasi Everton. Tim mencatat 21 dari 28 kemenangan terakhir, dan tak terkalahkan sejak 2012. Di tempat ini, dominasi ini bahkan lebih luar biasa – 14 dari 17 kemenangan terakhir jatuh untuk tuan rumah.

Anak asuh Mauricio Pochettino, sekarang ini berada di posisi keempat klasemen, dengan raihan tujuh puluh poin, bermain sebanyak tiga puluh tujuh laga, berhasil menang dua puluh tiga laga, dan bermain main seri satu laga, sisa tiga belas pertandingan lainnya mengalami kekalahan.

Dan Anak asuh Marco Silva, Berhasil menang sebanyak lima belas kali, delapan kali bermain seri, dan kekalahan sebanyak empat belas pertandingan, Sudah kebobolan sebanyak emapt puluh empat gol. dan mengoleksi lima puluh dua gol.

Sedangkan tottenham mengoleksi sebanyak enam puluh gol, dari 37 pertandingan, dan kebobolan sebanyak tiga puluh tujuh gol, dari semua kompetisi di liga inggris.

Statistik antara Tottenham Hotspur vs Everton, sudah sangat jelas spurs lebih di unggulkan pada laga ini, dari segi pemain bintang dan sebagainya, namun the toffers tidak akan mudah mengalah sebelum bertanding, cukup seru untuk di saksikan bersama-sama di bawah ini daftar top skor dan assists terbanyak pemain klub papan atas liga inggris.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Tottenham Hotpsur vs Everton

Head to Head Tottenham Hotspur Vs Everton :

13/08/16 Everton 1 – 1 Tottenham Hotspur
05/03/17 Tottenham Hotspur 3 – 2 Everton
09/09/17 Everton 0 – 3 Tottenham Hotspur
14/01/18 Tottenham Hotspur 4 – 0 Everton
23/12/18 Everton 2 – 6 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

18/04/19 Manchester City 4 – 3 Tottenham Hotspur
20/04/19 Manchester City 1 – 0 Tottenham Hotspur
24/04/19 Tottenham Hotspur 1 – 0 Brighton
27/04/19 Tottenham Hotspur 0 – 1 West Ham United
01/05/19 Tottenham Hotspur 0 – 1 Ajax

Lima Pertandingan Terakhir Everton :

31/03/19 West Ham United 0 – 2 Everton
07/04/19 Everton 1 – 0 Arsenal
13/04/19 Fulham 2 – 0 Everton
21/04/19 Everton 4 – 0 Manchester United
27/04/19 Crystal Palace 0 – 0 Everton

Prediksi Menang Tottenham Hotspur vs Everton :

POIN 0:1/2
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Everton :

Tottenham Hotspur : Rose – Winks – Son Heung-Min – Alderweireld – Trippier – Lloris – Vertonghen – Sissoko – Eriksen – Kane – Alli

Everton : Bernard – Pickford – Andre Gome – D. Calvert-Lewi – Keane – Mina – Richarlison – G. Sigurdsson – Coleman – Digne – I. Guey

Related posts

Leave a Comment