Tragis..!!! Di Hadapan Suaminya, Wanita India Diperkosa Bergiliran

wanita india diperkosa

Topmetro.News – Wanita India diperkosa secara bergilir. Kasus pemerkosaan brutal ini dialami seorang wanita di India yang diperkosa secara bergiliran oleh sekelompok pria. Ironisnya, prilaku biadab itu dilakoni para pelaku di hadapan suaminya yang sedang disekap.

Wanita India Diperkosa, Dicegat saat Naik Sepedamotor

Seperti disiarkan spiritriau, Sabtu (11/5/2019), kasus wanita India diperkosa ini sebenarnya terjadi pada 26 April lalu di Alwar, Rajasthan. Namun laporan kasus ini baru dilaporkan secara resmi ke kepolisian setempat pada Selasa (7/5/2019).

Menurut laporan NDTV, korban sudah resmi melaporkan kasus pemerkosaan ini ke polisi.

Saat penyelidikan, identitas korban yang berasal dari kasta Dalit ini dirahasiakan dan hanya disebut berusia 20 tahun.

Dalam laporan itu, korban menderita trauma mendalam meski bersedia diwawancarai The Times of India.

5 Pelaku Menggiring Mereka

Dalam wawancara itu, korban mengaku kasus ini berawal saat dirinya dan sang suami bepergian menggunakan sepedamotor dan dicegat sekelompok pria.

Setidaknya ada 5 pria yang mencegat korban dan suaminya lalu menggiring mereka ke sebuah ngarai.

Para pelaku kemudian memaksa korban dan suaminya melucuti pakaian mereka.

Dipaksa Menyaksikan Adegan Jahat

Saat korban dan suaminya melawan, para pelaku secara paksa melucuti pakaian keduanya.

Masih menurut korban, sang suami dipukuli dan diikat dalam keadaan bugil, kemudian dipaksa menyaksikan momen menyakitkan saat istrinya diperkosa secara bergiliran para pelaku selama tiga jam.

Ironisnya lagi, aksi bejat ini direkam para pelaku dengan telepon genggam mereka.

Hingga kini para pelaku pemerkosaan itu masih diburu polisi setempat.

baca juga | ARTIS TERKENAL DI INDIA DIPERKOSA SEKELOMPOK PRIA

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, pemerkosaan kembali terjadi di India. Kali ini korbannya seorang aktris terkenal yang diculik dan diperkosa di negara bagian Kerala, India selatan. Peristiwa itu memicu kemarahan di kalangan aktivis yang menganggap kasus ini menunjukkan bahaya yang dihadapi semua wanita di India, serta kurangnya keadilan bagi para korban kekerasan seksual.

Dalam statemennya, kepolisian India menyatakan aktris itu diculik sekelompok pria dalam sebuah mobil. Wanita itu kemudian dibawa berkeliling selama sekitar dua jam pada Jumat (17/2/2017) malam waktu setempat dan diperkosa, sebelum diturunkan di kota Kochi.

Kepolisian menyatakan, peristiwa itu terjadi saat korban dijemput di rumahnya oleh sebuah mobil yang dikirimkan sebuah rumah produksi, yang akan membawanya ke studio untuk melakukan dubbing.

Reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment