Sat Pol PP Tertibkan Pedagang Kaki Lima di Sukaramai

TOPMETRO.NEWS – Tiga truk barang dagangan milik pedagang kaki lima yang berjualan di sepanjang Jalan Suka Ramai, Medan Area, diamankan Sat Pol PP Kota Medan. Penertiban itu dilakukan untuk memperlancar arus lalu lintas dari kesembrautan dan kemacetan sepanjang Jalan Suka Ramai.

Penertipan ini akan terus dilakukan setiap hari. Hal ini di katakan Kasi Operasi Sat Pol PP Kota Medan, D Damanik.Kalau saran saya penertiban ini akan terus kita lakukan setiap hari, karena sudah sangat mengganggu pengguna jalan.

Kami akan disini setiap hari menertibkan para pedagang agar tidak menggunakan badan jalan menjajakan barang jualannya,’ kata Damanik pada Top Metro, Rabu (29/3) siang, usai melakukan penertiban.

Pantauan Top Metro tidak ada perlawanan dari para pedagang saat puluhan Sat Pol PP mengangkati barang dagangan mereka.

Penertiban ini berakhir lantaran hujan deras yang mengguyur kota Medan. Rizal salah seorang pengendara mengaku senang dengan adanya penertiban. Menurutnya para pedagang menyebabkan semberautnya Jalan Suka Ramai.

Kalau setiap hari begini mungkin jalan ini bisa tidak begitu macat lagi bang. Asal jangan hangat – hangat taik ayam lah petugas menertibkanya. Kalau hangat – hangat taik ayam percuma saja,”ungkapnya.(TM/Sur)

Related posts

Leave a Comment