Stephen Curry Akui Sempat Bermain Buruk di Game Keenam

stephen curry

topmetro.news – Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, bisa dikatakan menjadi aktor di balik kemenangan penting timnya di game keenam semifinal playoff wilayah barat NBA 2018-2019 atas Houston Rockets, pada Sabtu 11 Mei 2019 siang WIB. Pasalnya berkat sumbangan 33 poin yang dilakukan Curry, Warriors berhasil menang 118-113 atas Rockets.

Dengan kemenangan itu, Warriors unggul 4-2 dan memastikan diri lolos ke final wilayah barat NBA 2018-2019. Meski tanpa bantuan Kevin Durant, Warriors membuktikan dirinya masih kuat. Hal itu tentu tak terlepas dari apiknya penampilan Curry di laga tersebut, terutama di babak kedua, di mana ia tampil menggila.

Akan tetapi, Curry sebenarnya tak memgawali pertandingan dengan baik. Pebasket berusia 31 tahun itu bahkan mengaku dirinya bermain buruk di quarter pertama dan kedua berlangsung. Selama 12 menitnya bermain di babak pertama itu, ia merasa tak berkontribusi apa-apa untuk Warriors.

“Saya bermain sangat buruk (di babak pertama). Saya tidak hanya tak melakukan tembakan, namun juga melakukan pelanggaran. Saya pikir satu-satunya hal saya lakukan dengan baik selama 12 menit waktu saya bermain adalah tak kehilangan bola yang menjadikan serangan balik. Hanya itu hal positif yang saya lakukan,” tutur Curry, mengutip dari Bleacher Report, pada Minggu (12/05/2019).

Kendati tampil buruk di babak pertama, Curry justru menggila di babak kedua. Ia tampil mengesankan di quarter ketiga dan keempat sehingga mampu mencetak 33 poin, lima rebound, dan empat assist.(TMN)

Sumber:okezone.com

Related posts

Leave a Comment