Novak Djokovic Tampail Juara di Madrid Open 2019

novak djokovic juara

topmetro.news – Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic tampil sebagai juara Madrid Open 2019, setelah mengalahkan Stefanos Tsitsipas. Atas kemenangan ini Djokovic telah ketiga kalinya Madrid Open ini, demikian BBC dalam laporannya, pada Senin (13/05/2019) dini hari WIB.

Petenis Serbia berusia 31 tahun itu menaklukkan petenis yang mengalahkan Rafael Nadal, pada semifinal dengan skor 6-3 6-4 dalam tempo satu jam 32 menit. Dia kini telah 33 kali menjuarai turnamen Masters 1000. Djokovic melesat 3-0 pada set pembuka, setelah mematahkan petenis Yunani berusia 20 tahun itu, pada game kedua. Dia menyudahi game kesembilan pada set kedua, guna memastikan dia tidak kehilangan satu set pun sepanjang turnamen ini

Gelar juara Tour ke-74 Djokovic ini diraih, setelah hanya sekali lolos ke perempat final dalam tiga turnamen, sejak mengangkat trofi Australia Open yang ketujuh kalinya. “Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi saya, khususnya untuk kepercayaan diri saya,” kata Djokovic kepada Sky Sports, pada Senin (13/05/2019).

“Saya belum pernah memainkan permainan terbaik saya setelah Australia Open. Oleh karena itu saya menanti mendapatkan lagi momentum. Saya telah memainkan permainan tenis terbaik di sini.” Perihal lawannya, dia berkata, “Stefanos sangat berbakat. Dia mengalahkan Rafa kemarin.”(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment