You are here
Darren Fletcher Selangkah Lagi Diangkat Jadi Direktur Teknik Manchester United Olahraga 

Darren Fletcher Selangkah Lagi Diangkat Jadi Direktur Teknik Manchester United

topmetro.news – Anak kesayangan Sir Alex Ferguson, Darren Fletcher, selangkah lagi diangkat sebagai direktur teknik Manchester United. Seperti diberitakan Sky Sports, pada Selasa (14/05/2019), Fletcher menjadi kandidat terdepan ketimbang nama-nama lain seperti Mike Phelan ataupun Rio Ferdinand.

Flecther bukanlah orang baru di tubuh Setan Merah. Pria asal Skotlandia itu sempat membela tim senior Man United dalam kurun 2003-2015. Sebelumnya, pria yang kini berusia 35 tahun itu sempat membela tim junior Man United dalam periode 1995-2003.

Sewaktu aktif sebagai pesepakbola, Fletcher dikenal sebagai gelandang yang memiliki etos kerja besar dan mempunyai intelegensia tinggi. Hal itulah yang membuat Fergie –sapaan akrab Ferguson– selalu memberi kepercayaan kepada Fletcher untuk mengisi lini tengah Man United.

Saat ini, Fletcher sebenarnya belum memutuskan pensiun sebagai pesepakbola. Klub terakhir yang dibela pria asal Kota Dalkeith itu adalah Stoke City. Setelah musim 2018-2019 berakhir, Flether tidak lagi melanjutkan kerja sama bareng The Potters –julukan Stoke.

Selain itu, hadirnya Fletcher juga memperlancar komunikasi antara direktur teknik dengan pelatih Man United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Fletcher dan Solskjaer diketahui memiliki hubungan pertemanan yang sangat baik.

Ketika masih membela Man United sebagai pemain, Solskjaer merupakan mentor terbaik bagi Fletcher. Karena itu, menarik menanti kapan Fletcher akan diumumkan sebagai direktur teknik anyar Setan Merah.(TM-YOFE)

187 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment