You are here
Solskjaer Ancam Jual Separuh dari Skuad Manchester United Olahraga 

Solskjaer Ancam Jual Separuh dari Skuad Manchester United

topmetro.news – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengeluarkan ultimatum jelang menghadapi musim baru. Seperti diberitakan Sportsmole, pada Kamis (16/05/2019), Solskjaer dilaporkan hanya mau mempertahankan pemain yang berjuang mati-matian untuk Man United.

Dalam pandangan pelatih asal Norwegia itu, saat ini hanya ada separuh dari seluruh skuad Man United yang memiliki tekad untuk membawa The Red Devils meraih kejayaan. Karena itu, Solskjaer mengancam akan menjual separuh lainnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Paul Pogba dan Alexis Sanchez disebut-sebut jadi dua dari beberapa pemain yang akan dijual Solskjaer. Sempat menanjak di awal-awal kepelatihan Solskjaer, performa II Polpo –julukan Pogba– menurun semenjak rumor kepindahannya mencuat pada Maret 2019.

Bahkan setelah Man United takluk 0-2 dari Cardiff City di pekan pamungkas Liga Inggris 2018-2019, Pogba mendapat cacian dari fans Setan Merah. Untuk Sanchez, beberapa klub teras Liga Italia siap menampung eks pemain Barcelona tersebut. Inter Milan jadi yang paling serius mendapatkan Sanchez.

Jika pada akhirnya Solskjaer menjual banyak pemain, otomatis ia harus mendaratkan banyak personel juga. Lantas, siapa saja pemain yang masuk radar The Red Devils? Kalidou Koulibaly (Napoli) dan Matthijs De Ligt (Ajax Amsterdam) diburu Man United untuk memperkuat pertahanan.

Sementara untuk barisan tengah dan depan, Man United membidik Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers), Nicolas Pepe (Lille) dan Edinson Cavani (Paris Saint-Germain). Andai pemain-pemain di atas berhasil didatangkan, peluang Man United untuk lebih berprestasi musim depan cukup terbuka.(TMN)

Sumber:bola.com

212 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment