You are here
DPRD Medan Bukber dengan Wartawan dan Ormas Info Metro 

DPRD Medan Bukber dengan Wartawan dan Ormas

topmetro.news – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan melaksanakan acara berbuka puasa bersama, Senin (20/5/2019). Acara itu berlangsung di Gedung DPRD Medan.

TAmpak hadir para pimpinan dewan, berserta segenap pegawai dan staf di lingkungan DPRD Medan. Tampak ikut serta, Walikota Medan dan jajarannya, Selain itu, hadir juga berbagai elemen masyarakat dan wartawan.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli menyebutkan, pentingnya rasa toleransi dalam sesama umat beragama. Sebab, masyarakat Kota Medan memiliki ciri khas menjaga tolerasi antar umat beragama.

“Jadikan berbuka puasa bersama ini menjadi ajang silaturahmi. Semoga momentum Ramadan tahun ini untuk meningkatkan kualitas ibadah. Dan menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Medan,” ujar Iswanda Ramli di hadapan, Walikota Medan T Dzulmi Eldin dan juga perwakilan OKP, parpol, wartawan, dan masyarakat.

Sementara itu, Walikota T Dzulmi Eldin yang hadir saat itu juga turut memberikan sambutannya. Dia menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan berbuka puasa tersebut. Apalagi yang mengutamakan silaturahmi bersama dengan berbagai elemen masyarakat.

BACA | Buka Puasa Bersama MUI Sumut, Gubernur Ajak Umat Patuhi Fatwa MUI

Kegiatan berbuka puasa bersama itu diakhiri oleh tausyiah dan ceramah singkat oleh Ustadz H Akhyar Nasution. Dalam ceramah singkatnya, antara lain dia menyebutkan, pentingnya menjaga metabolisme tubuh saat menjalankan ibadah puasa.

reporter | Jeremi Taran

242 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment