Dihipnotis Tepuk Bahu, Honda Scoopy Milik Haris Dibawa Kabur

TOPMETRO.NEWS – Hipnotis model tepuk bahu digunakan oleh bandit jalanan untuk melumpuhkan para korban agar menyerahkan barang berharga. Sehingga berhasil membawa kabur Honda Scoopy BK 3460 AGS, milik M Haris Lubis (24) warga Pasar 3 Gang Pinggiun, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Karena menjadi korban pencurian, korban M Haris Lubis menyambangi Mapolsek Medan Labuhan, Rabu (29/3), guna melaporkan kasus yang dialaminya.

Kepada petugas, M Haris Lubis menceritakan pada Selasa (28/3) sekitar pukul 03. 00 wib, dirinya hendak main-main ke Medan dengan menggunakan sepeda motornya, namun saat melintas di Jalan Kapten Sumarsono, dirinya dipepet oleh 2 orang dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian salah satu pengendara menepuk bahunya, lalu menyuruhnya untuk berhenti.

“Aku ditepuk bahu ku dan disuruh berhenti kemudian mereka meminta kereta ku,” kata Haris.

Setelah pelaku berhasil membawa kabur, M Haris Lubis langsung sadar bahwa sepeda motornya dibawa kabur.

“Aku sadar setelah kereta ku tidak ada. Aku bisa pulang kerumah setelah menumpang betor untuk pulang kerumah,”ungkapnya.

Terpisah, petugas SPKT Polsek Medan Labuhan mengatakan bahwa korban sedang dimintai keterangan.”Korban sedang diperiksa untuk dimintai keterangan,” ucap petugas.(TM/10)

Related posts

Leave a Comment