Marc Marquez Terkejut Sang Adik Diincar Tim Pramac Ducati

marc marquez terkejut

topmetro.news – Pebalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez terkejut dan mengomentari rumor sang adik, yakni Alex Marquez, yang kabarnya masuk dalam kandidat pembalap Tim Pramac Ducati. Marquez tak terkejut dengan munculnya rumor tersebut.

Rumor ketertarikan Tim Pramac Ducati terhadap Alex sendiri muncul pada sesi tes pascabalap MotoGP Prancis 2019. Ketertarikan Tim Pramac Ducati sendiri cukup masuk akal, mengingat Alex memang menunjukkan performa luar biasa di Moto2 musim ini.

Bahkan dalam balapan teranyar Alex di Sirkuit Le Mans beberapa waktu lalu, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut berhasil meraih podium terdepan. Alex pun sementara berada di posisi keempat pada klasemen sementara Moto2 2019.

Marquez selaku kakak kandung dari Alex pun lantas mengomentari rumor ketertarikan Tim Pramac Ducati tersebut. Pebalap berjuluk The Baby Alien tersebut mengaku tidak heran jika pada akhirnya sang adik mendapatkan ketertarikan dari tim-tim di MotoGP.

“Saya merasa bahwa bukan sebuah rahasia lagi apabila Anda memenangkan sebuah balapan, dan berhasil naik podium, maka tim-tim balap akan tertarik pada Anda,” ucap Marquez, seperti dilaporkan oleh Marca, pada Sabtu (25/5/2019).

“Di sepak bola atau MotoGP, orang tak peduli Anda adik atau anak siapa. Anda tetap harus menang di lintasan. Di Le Mans, Alex bekerja dengan sangat baik, jadi logis saja bila mereka tertarik,” tuntas pebalap berusia 26 tahun tersebut.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment