You are here
Wartawan Unit DPRD Medan Buka Puasa Bersama Info Metro 

Wartawan Unit DPRD Medan Buka Puasa Bersama

topmetro.news – Wartawan Unit DPRD Medan melakukan buka puasa bersama. Kegiatan itu digelar, Rabu (29/5/2019) di Oel Coffee Jalan Candi Mendut Kebun Bunga Medan.

Ada pun acara dimaksud, bertujuan untuk mempererat silaturrrahmi dan kekompakan sesama wartawan yang bertugas di DPRD Medan.

“Kita rencanakan buka bersama ini beberapa minggu lalu. Namun baru hari ini bisa terlaksana. Semoga jalinan kekompakan kita semakin harmonis seiring kita menjalani ibadah puasa,” ujar Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan.

BACA JUGA | Buka Puasa Bersama Insan Pers, Gubsu: Rumah Dinas Gubernur adalah Istana Masyarakat

Buka Puasa Sederhana

Buka puasa bersama itu sendiri dilakukan dengan acara yang sederhana. Terlihat para wartawan yang hadir bercanda penuh tawa dan gembira. Sesekali terdengar pembicaraan sebagiannya membahas soal mudik. Bahkan seorang teman ada yang terlebih dahulu mudik ke Pulau Jawa.

“Kita ucapkan selamat jalan Bang Rohim. Semoga bergembira bertemu dengan keluarga,” ujar Satriadi disambut tepuk tangan teman wartawan lainnya.

Buka puasa bersama pada Bulan Suci Ramadhan dinilai Satriadi adalah kegiatan sangat positif. Sehingga tak heran di berbagai tempat dilakukan masyarakat guna mempererat jalinan silaturrahmi dalam memperkuat peraudaraan dan kepedulian.

“Kita juga sebagai wartawan di DPRD Medan ini melakukan hal yang sama. Dan kita rencanakan setiap tahunnya bisa dilaksanakan,” ujarnya.

reporter | Jeremi Taran

206 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment