Ini Tampilan Kostum Terbaru Wonder Woman

wonder woman

topmetro.news – Penampakan kostum terbaru Wonder Woman beredar luas di dunia maya. Hal itu muncul setelah sang sutradara Patty Jenkins, mengunggah foto Gal Gadot di akun twitter miliknya.

Dalam foto tersebut, Gal Gadot sebagai pemeran utama Wonder Woman 1984, tengah mengenakan kostum superhero terbaru. Dalam foto dimaksud, terlihat kostum baru itu berwarna keemasan.

Bersamaan dengan unggahan foto, Jenkins juga mengumumkan permintaan maaf kepada fan karena tidak dapat hadir dalam ajang Comic Con di San Diego pada pertengahan tahun ini.

“Kami sangat menyesal tidak dapat menghadiri acara, dan harus menunggu hingga Desember untuk memulai promo #WW84,” tulis Patty Jenkins di akun miliknya.

Gal Gadot sendiri mengunggah gambar teaser yang sama di akun Instagram miliknya dengan disertai tulisan sebagai ‘hadiah kecil’ untuk para penggemar.

Tampilan kostum baru ini dinilai sebagai Gold Armor, atau Golden Eagle Armor. Kostum versi ini juga sama seperti yang muncul dalam buku-buku komik.

Jika memang demikian adanya, hal itu bisa berarti bahwa Wonder Woman akan memiliki kemampuan untuk terbang dalam film mendatang.

BACA JUGA | Robert Pattinson Sah Jadi Batman

Pemeran Batman

Berita lain dari Hollywood adalah, terpilihnya Robert Pattinson sebagai pemeran Batman. Sebelumnya, kabar Robert sedang jadi incaran Warner Bros. Untuk menjadi Bruce Wayne tersebar luas sejak Variety pertama kali melaporkannya, 16 Mei lalu.

Masih mengutip Variety, Warner Bros. kabarnya sudah menemui kesapakatan dengan aktor Twilight tersebut. Robert Pattinson sudah menandatangani kontrak untuk memerankan Batman dalam film The Batman. Studio mengonfirmasinya, Jumat 31 Mei 2019.

Film ini akan disutradarai oleh Matt Reeves dan rencananya akan dirilis pada 25 Juni 2021. Proses praproduksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai.

Pattinson akan menjadi Batman setelah Ben Affleck hengkang. Ben memakai jubah kebesaran jagoan kelelawar itu sejak Batman v Superman: Dawn of Justice di tahun 2016 dan Justice League di 2017.

berbagai sumber

Related posts

Leave a Comment