Janji Dibeli Baju Lebaran, Anak Kelainan Mental ‘Diobok-obok’ di Hotel

dibeli baju lebaran

Topmetro.News – Dibeli baju lebaran? Mungkin iming-iming itulah yang selalu diingat Bunga (17) Warga Kecamatan Delitua, hingga dirinya menjadi korban pelampiasan nafsu bejat seorang pria berinisial F (30) yang masih tetangganya. Didampingi kedua orang tuanya Bunga, (red, bukan nama asli) mendatangi Polsek Delitua membuat pengaduan resmi. Mereka mendatangi kantor polisi itu, Jumat (14/6/2019).

Janjinya Dibeli Baju Lebaran, Dicegat Usai Ibadah

Bunga yang menderita kelainan mental sejak kecil itu terlihat menangis dan kerap menghapus air matanya.

Peristiwa cabul yang dialami korban Bunga ini, sebagaimana laporan orangtuanya di hadapan penyidik, bermula saat dia sedang dalam perjalanan pulang kembali ke rumahnya usai melaksanakan ibadah, Rabu (5/6/2019) sekira pukul 21.30 Wib.

Pelaku yang melihat korban sedang berjalan kemudian menghampiri. Di situ korban diiming-imingi (dijanjikan) pelaku akan dibeli baju lebaran.

Aksi Pelaku Dipergoki Warga

Aksi pelaku ternyata tak berjalan mulus. Salah seorang tetangga yang mengenal pelaku melihat bahwa pelaku membawa korban dengan mengendarai sepedamotor.

Sang tetangga kemudian memberitahukan hal itu ke orang tua korban dan langsung bergerak mencari tahu kemana pelaku membawa anaknya.

Tak terlihat di rumahnya, perjalanan pelaku yang menjanjikan korban baju lebaran itu ternyata terhenti di sebuah hotel kelas melati di kawasan Jalan Jamin Ginting kecamatan Medan Johor.

Lanjut Hingga Pagi

Di hotel inilah, pelaku dengan tegangan tinggi hingga ubun-ubun langsung menyewa kamar hingga pagi hari. Pelaku melampiaskan nafsu bejatnya hingga pagi.

Puas melampiaskan nafsu, pelaku kemudian mengantarkan korban kembali ke kawasan rumahnya.

Setelah berembuk dengan pihak keluarga, kedua orang tua korban pun mendatangi Mapolsek Delitua, Jumat (14/6/2019).

Setelah laporannya diterima, pihak Polsek Delitua mengarahkan korban untuk selanjutnya dilakukan visum ke rumah sakit Bhayangkara di Jalan Wahid Hasyim Medan.

“Benar laporan telah kita terima, sekarang korban didampingi orang tua sedang melakukan visum et revertum (VER) ke rumah sakit Brimob,” imbuh salah seorang petugas SPK Polsek Delitua.

baca juga | BUKA BAJU PEREMPUAN, PENDERITA GANGGUAN MENTAL ‘MANDI DARAH’ DIAMUK MASSA

Seperti disiarkan Topmetro News sebelumnya, lantaran nekat buka baju perempuan, seorang pria diamuk massa hingga bonyok, Rabu (5/12/2018) silam.

Pemuda yang disebut-sebut menderita gangguan mental ini diamuk warga lantaran nekat buka baju perempuan di kawasan Jalan Garu V, Kota Medan. Tak pelak lagi, pria ini jadi bulan-bulanan warga.

Info yang diterima, pria yang belum diketahui identitasnya itu awalnya mendatangi seorang perempuan berinisial DS (25). Saat didatangi pelaku, korban sedang menyuci piring di kamar mandi.

“Pelaku juga berusaha menarik korban ke kamar mandi sambil berusaha untuk buka baju korban, dan mencekik korban,” kata Iptu Budiman Simanjuntak, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Rabu (5/12/2018).

Diperlakukan tak senonoh, seperti hendak mau diperkosa, korban saat itu spontan meronta dan menjerit minta tolong.

Warga yang mendengar jeritan korban langsung ‘menyemut’ menuju lokasi.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment