Warga Belawan Heboh, Ada Orok Mengambang di Sungai Deli

Warga Belawan heboh

Topmetro.News – Warga Belawan heboh dengan penemuan sesosok jasad bayi yang ditemukan warga mengambang di Sungai Deli Kelurahan Belawan Bahari, Rabu (19/6/2019) pagi. Tak pelak lagi, penemuan ini bikin  warga Belawan heboh dipenuhi warga yang penasaran dengan apa yang sedang terjadi.

Warga Belawan Heboh, Ditemukan Warga yang Melintas

Info di kepolisian, penemuan jasad bayi itu ditemukan seorang warga yang kebetulan melintas di situ.

Kuat dugaan jasad bayi yang diduga sengaja dibuang orang tuanya. Saat ditemukan, kondisi orok itu cukup memprihatinkan dengan kondisi telanjang dan ari-arinya masih menempel.

Penemuan Dilaporkan ke Kepling

Warga pun selanjutnya mengadukan temuan jasad bayi malang itu ke Kepala Lingkungan setempat.

Lantas apa komentar polisi? AKP Jerico Lavian Chandra, Kasat Reskrim Polres Belawan yang dikonfirmasi membenarkah hal itu.

“Saat diperiksa, kondisi jasad bayi sepertinya baru dibuang beberapa jam sebelum ditemukan,” katanya seperti disiarkan matatelinga.

Polisi, lanjut dia, telah meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk kepala lingkungan.

Namun, hingga kini pihaknya belum menemukan titik terang siapa orang tua yang tega membuang bayi itu.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, bayi itu dibuang pelaku yang bukan warga setempat. Soalnya, tidak ada warga di sana yang terlihat sedang hamil dan akan melahirkan.

Kini jasad bayi dimaksud sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk otopsi.

baca juga | WARGA YOUNG PANAH HIJAU GEGER, OROK DITEMUKAN DI KARDUS

Seperti disiarkan Topmetro.News sebelumnya, Warga kawasan Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan mendadak heboh. Pasalnya, warga dikejutkan dengan penemuan orok bayi di tangkahan nelayan milik Syamsul (54) di Jalan Young Panah Hijau Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (23/11/2017) silam.

Informasi yang diterima menyebutkan penemuan mayat orok bayi berjenis kelamin perempuan pertama kali ditemukan pemilik tangkahan sampan di Sungai Deli bernama Syamsul. Saat itu dirinya mau pergi melaut, namun saat berada di tangkahan tempat sampannya dirinya melihat ada sebuah kardus di atas tangkahan. Alangkah terkejutnya Syamsul dilihatnya di dalam kardus ada sesosok orok bayi.

Karena melihat orok bayi, Syamsul langsung melaporkan penemuannya ke kepala lingkungan. Mendapat laporan warga kepala lingkungan langsung melapor kepada Bhabin Khantibmas Kelurahan Labuhan Deli.

“Saat aku mau ke tangkahan ku lihat ada kardus yang berisikan orok bayi,”kata Syamsul.

Reporter | Jeremitaran

Related posts

Leave a Comment