Usai Taklukkan PSPS Riau, PSMS Medan Langsung Fokus Hadapi Persibat Batang

psms medan fokus

topmetro.news – Usai meraih hasil memuaskan dengan menaklukkan PSPS Pekanbaru, dengan skor 3-2 di laga perdananya Liga 2 Indonesia 2019, pada Sabtu (22/06/2019) kemarin. Kini, PSMS Medan langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi laga tandang kedua, melawan Persibat Kabupaten Batang pada 27 Juni 2019 di Kompetisi Liga 2 Indonesia.

Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning, pada Minggu (23/06/2019) kemarin mengatakan timnya tidak mau terlena, dengan kemenangan perdana dari PSPS, dan untuk itu para pemainnya harus terus digeber berlatih. “Memang kami baru saja bertanding kemarin. Namun, kami langsung berlatih Minggu sore untuk mempersiapkan diri menghadapi Persibat, ” kata pelatih berlisensi A AFC ini.

Diakuinya timnya kini langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi Persibat, yang ia nilai merupakan lawan cukup berat. Apalagi Persibat juga baru memetik poin penuh dari kemenangan 1-0, atas Persiraja Banda Aceh. “Saya kira mereka tim yang kuat sebab buktinya bisa mengalahkan Persiraja, ” kata Gurning.

Ia juga mengaku sama sekali belum mengetahui permainan Persibat Batang, dan untuk itu dalam beberapa hari ke depan. Tentunya, pihaknya akan mencoba mencari informasi mengenai itu.

Dalam persiapan menghadapi Persibat nanti, ia akan fokus pada taktik permainan, sekaligus melihat kemampuan pemain naturalisasi, Mamadou Lamarana Diallo asal Mali yang sudah bergabung. “Mamadou baru gabung Sabtu (22/06/2019) kemarin, jadi namanya belum kita masukkan line up saat lawan PSPS. Nanti kalau kondisinya bagus, kita akan mainkan lawan Persibat, ” ungkap Gurning.(TMN)

Sumber:antaranews.com

Related posts

Leave a Comment