Innova Masuk Jurang di Karo, 1 Tewas, 4 Orang Terluka

innova masuk jurang

Topmetro.News – Innova masuk jurang di kawasan Tanah Karo. Akibat peristiwa mobil Innova masuk jurang Senin (24/6/2019) itu, 4 orang dilaporkan menderita luka-luka, sementara 1 orang meninggal dunia.

Innova Masuk Jurang Viral di Medsos

Sebenarnya peristiwa ini sudah viral dan ramai dibicarakan di grup media sosial seperti Facebook maupun grup WhatsApp.

Terjun Bebas di Jalinsum Karo-Aceh

Di grup medsos itu dilaporkan, satu unit mobil Toyota Kijang Innova BK 1951 DL masuk jurang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Karo-Aceh, tepatnya di kawasan perkebunan jagung di Dusun Parimbalang, Desa Lau Pradep, Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo.

Polisi Bilang Sopir Mengantuk

Aipda Antoni, Kanit lantas Polsekta Lau Baleng seperti disiarkan bentengtimes mengatakan, kecelakaan yang terjadi lantaran sopir mengantuk itu telah menewaskan korban atas nama Minda Deswita, warga Kutacane, Aceh.

Sementara, empat korban lainnya menderita luka, yakni Riski Nasrullah, Najwa Safira, Baiti dan Puspita dan keempat korban masih mendapat perawatan di Puskesmas Laubaleng.

“Penyebab kecelakaan masih dalam tahap lidik. Untuk sementara dugaan dikarenakan sopir kelelahan dan mengantuk. Mobil yang dikemudikan Riski Nasrullah, berangkat dari Kutacane (Aceh) menuju Medan,” tutur Antoni.

baca juga | MOBIL MASUK JURANG, DIKABARKAN 4 TEWAS, 15 LUKA-LUKA

Seperti disiarkan Topmetro.News sebelumnya Mobil masuk jurang terjadi lagi, Kali ini mobil penumpang masuk jurang, Kamis (6/6/2019). Akibat peristiwa nahas ini, 4 orang dikabarkan tewas sedang belasan orang penumpang lainnya dilaporkan menderita luka-luka.

Info yang diperoleh mobil sarat penumpang itu ‘terjun bebas’ ke jurang dengan kedalaman sekitar 50 meter di jalan lintas Meulaboh-Banda Aceh persisnya di kawasan Desa Babah Ie Gunung Geurutee, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya.

Iptu Iswandi, Kasatlantas Polres Aceh Jaya yang dihubungi Wartawan, Kamis (6/6/2019), menjelaskan, dua dari tiga korban meninggal dunia akibat mobil masuk jurang di Geurute itu yakni Cut Meran, Nurbismi dan Badriah.

Sedangkan seorang warga Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, juga meninggal dunia akibat jatuh dan terpental ke badan jalan di jalan lintas Meulaboh-Pidie setelah menabrak seorang anggota TNI.

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment