Warga Deliserdang Hanyut di Langkat, Ditemukan Jadi Mayat

Warga deliserdang hanyut

Topmetro.News – Warga Deliserdang hanyut namun saat ditemukan kondisinya sudah menjadi mayat. Sebelumnya, warga Deliserdang hanyut di Pantai 46 Kelurahan Pekan Selesai, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat Minggu (23/6/2019). Setelah dicari akhirnya jasadnya ditemukan.

Warga Deliserdang Hanyut Ditemukan 100 Meter

Diketahui pula, warga Deliserdang yang mengalami nasib nahas itu bernama Aji Ragil (27) yang bekerja sebagai wiraswasta. Korban tercatat sebagai warga Jalan Ampera Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Jasadnya ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi kejadian.

“Korban ditemukan dalam sebuah cekungan cadas di pinggiran sungai berjarak 100 meter dari tempat awal hanyutnya (korban),” kata Iptu Siswanto Ginting, Kepala Sub Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Binjai di Binjai, Selasa (25/6/2019).

Minta Jangan Divisum

Usai dievakuasi, seperti dilansir antarasumut, pihak keluarga meminta agar mayat korban tidak diautopsi dan visum. Namun mereka langsung memboyong jenazahnya ke rumah duka di Deliserdang setelah ada pernyataan tertulis dari keluarganya.

baca berita terkait | WARGA DELISERDANG HANYUT DI LANGKAT, NIAT SEBERANGI SUNGAI TIBA-TIBA HILANG

Seperti disiarkan Topmetro.News sebelumnya, seorang warga Deliserdang dilaporkan hanyut saat sedang berlibur di Langkat. Ketika mandi di pantai 46 Lingkungan VI Pamah Kelurahan Pekan Selesai Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, tiba-tiba hanyut dan menghilang.

Polisi pada Minggu (23/6/2019) mengatakan adanya laporan dari Polsek Selesai mengenai pencarian orang hanyut yaitu Aji Ragil (27) warga Jalan Ampera Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.

Saat itulah polisi dan warga setempat berupaya mencari.

Robby Sitepu, Camat Selesai yang dihubungi membenarkan pristiwa itu dan pencarian terhadap korban sempat dihentikan, selanjutnya pencarian dilanjutkan Senin (24/6/2019) namun ditemukan Selasa (25/6/2019).

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment