Mengenai Tatib, DPRD Kota Banjarmasin Kunjungan Kerja Ke DPRD Medan

DPRD Kota Banjarmasin

topmetro.news – Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj Ananda MKes dan anggota bamusnya berkunjung ke DPRD Kota Medan. Acara pertemuan digelar di Ruang Badan Musyawarah (Bamus) Gedung Dewan Medan.

Kunjungan bersama rombongan itu diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kota Medan Iswanda Ramli, Senin (24/6/2019). Dia didampingi oleh Kasubag Humas DPRD Medan Nurlela.

Menurut Hj Ananda MKes, kunjungan mereka tersebut bertujuan untuk konsultasi maupun diskusi terkait penyusunan tata tertib DPRD. Hal itu sehubungan dengan terbitnya Peraturan Pemerintah (PP) No 12 Tahun 2018 tentang pedoman penyusunan tata tertib DPRD provinsi, kota, dan kabupaten.

DPRD Medan Sudah Selesaikan

Terkait tata tertib dimaksud, Wakil Ketua DPRD Kota Medan Iswanda Ramli mengatakan, DPRD Medan sudah menyelesaikannya. “Dan DPRD Medan sudah siap menyelesaikan dan menjalankan tata tertib tersebut,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Medan Iswanda Ramli.

Dalam pertemuan itu terungkap tiga persoalan yang dihadapi. Yakni jumlah anggota badan musyawarah (Bamus) dan badan anggarann (Banggaran) DPRD, pembangunan ruang lingkup tentang komisi dan seperti kreatip lokal dan tata tertib.

BACA JUGA | Anggota DPRD Tobasa ‘Belajar’ ke DPRD Medan

Selesai pertemuan, Ketua Dewan Kota Banjarmasin Hj Ananda MKes  beserta anggota Bamus DPRD Kota Banjarmasin melakukan foto bersama dengan Wakil Ketua DPRD Kota Medan Iswanda Ramli. Mereka didampingi Kasubag Humas DPRD Medan Nurlela.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment