Prabowo Ucapkan Terima Kasih kepada Partai Pendukung

prabowo subianto

topmetro.news – Capres 02, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung, anggota partai koalisi atas kepercayaan, dukungan, kerja keras, dan loyalitas mereka selama Pilpres 2019.

“Saya dan Sandiaga Uno berterima kasih kepada koalisi partai pendukung yang membantu perjuangan kami menjadi capres dan cawapres. Tentunya, kami juga akan mengundang semua relawan yang juga sangat keras berjuang bersama kami,” ujar Prabowo dalam konferensi pers di rumahnya, Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019)

Prabowo juga menyampaikan kepada para pendukung bahwa perjuangannya adalah perjuangan mulia. Ia ingin mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

“Kita ingin mewujudkan Indonesia yang sungguh-sungguh merdeka secara politik, ekonomi, dan budaya. Kita ingin kekayaan Indonesia dinikmati seluruh rakyat. Kita ingin menghentikan kekayaan bangsa mengalir ke luar negeri dan tidak menjadi embel-embel bangsa asing,” katanya.

BACA JUGA | Jokowi: Suara Rakyat Sudah Didengar

Pendukung jangan Berkecil Hati

Prabowo Subianto juga meminta para pendukung agar tak berkecil hati setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan untuk menolak gugatan sengketa Pilpres 2019 yang diajukannya.

“Saya minta seluruh pendukung, mari tidak berkecil hati, tetap tegar, tetap tenang. Kita penuh dengan cita-cita mulia. Tetapi selalu dalam kerangka damai antikekerasan dan setia kepada konstitusi, yaitu UUD 45,” ujar Prabowo.

“Kita harus selalu mengutamakan kepentingan dan keutuhan bangsa dan negara. Kita harus memandang seluruh anak bangsa sebagai saudara kita sendiri,” tambahnya.

Prabowo ingin seluruh rakyat dapat kehidupan wajar dan ingin kebutuhan pangan terjangkau dan tidak ingin ada orang lapar di Indonesia. “Kami tidak akan berhenti memperjuangkan itu. Kita bisa berjuang di legislatif dan forum lain. Kita akan konsolidasi kita punya dukungan massa riil,” katanya.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment