Vanessa Angel Bebas dari Rutan, Begini Ekspresinya

Vanessa Angel

topmetro.news – Vanessa Angel resmi dibebaskan dari Rutan Kelas 1 Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6/2019).

Ekspresi Vanessa terlihat bahagia ketika keluar dari rutan Medaeng. Wajah eks terpidana kasus ITE itu tampak ceria dengan senyum lebar ketika keluar dari pintu rutan pada sekitar pukul 08.00 WIB tadi.

Saking bahagianya, Vanessa langsung memeluk bibinya (Reni) yang sudah sejak pukul 06.00 WIB menunggu kebebasan Vanessa. Tak hanya Reni, asisten pribadi (Ana) Vanessa yang selama ini setia melayaninya juga dipeluk erat.

Tak ada air mata yang menetes di wajah artis film televisi (FTV) itu. Yang ada hanya keceriaan dan kebahagiaan yang diperlihatkan di depan para wartawan.

Vanessa Angel pun berterima kasih pada awak media yang menemaninya selama ini, “Terima kasih ya. Alhamdulillah sudah bebas,” ucap Vanessa ketika keluar dari Rutan Medaeng, Minggu (30/6/2019).

Hanya ucapan terima kasih dan syukur yang diucapkan Vanessa Angel. Selanjutnya, mantan kekasih Bibi itu langsung memasuki mobil fan yang membawanya meninggalkan area Rutan Medaeng.

Untuk diketahui, hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Dwi Purwadi memvonis artis Film Televisi (FTV) Vanessa Angel lima bulan penjara. Ia dinyatakan terbukti melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) UU ITE lantaran telah mendistribusikan dokumen elektronik yang bernuansa konten asusila.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment