You are here
Cristiano Ronaldo Pamer Mobil Supercar Bugatti Veyron Seharga Rp170 Miliar Life style 

Cristiano Ronaldo Pamer Mobil Supercar Bugatti Veyron Seharga Rp170 Miliar

topmetro.news – Cristiano Ronaldo kembali buat heboh dengan memamerkan mobil supercar baru, yakni Bugatti Veyron seharga sekitar 9,5 juta pounds atau Rp170 miliar. Kini, sang mega bintang Juventus itu dikenal sebagai kolektor mobil mewah.

Wajar saja karena pemain Timnas Portugal ini satu di antara pesepak bola yang tajir melintir. Bukan hanya itu saja, menurut laporan seperti dikutip dari Mirror, pada Rabu (03/07/2019), Ronaldo juga memamerkan beberapa mobil supercar barunya, yakni McLaren Senna berwarna silver dan hitam, di Lisbon, Portugal.

Pemain berusia 34 tahun itu membuat warga Lisbon yang mengenalinya heboh. Dengan kaca yang super bening, sang superstar terlihat dari luar sehingga warga terpesona saat melihat aksi mengemudinya.

Mobil baru Ronaldo istimewa. Tak cukup desain yang sporty, mobil dengan kecepatan tinggi juga menjadi alasan bagi Ronaldo membelinya. McLaren Senna sekali tancap gas bisa melaju hingga 100km/jam dalam waktu hanya 2,8 detik.

Mobil itu juga masuk dalam daftar edisi terbatas dan hanya diproduksi sekitar 500 unit. Cristiano Ronaldo mengeluarkan biaya sekitar Rp17,8 miliar untuk supercar tersebut. Harga tersebut tentu tak seberapa bagi mantan bintang Real Madrid.

Seperri dilansir dari Sportbible, pada Rabu (03/07/2019) malaporkan, Ronaldo bulan lalu juga telah membeli supercar termahal dunia yang hanya diproduksi satu unit, Bugatti La Voiuture Noire. Mobil super mewah itu dipinangnya dengan harga sekitar 9,5 juta pounds (Rp170 miliar).

Pemain timnas Portugal itu juga sempat membeli Buggati Chiron saat merayakan kemenangan Euro 2016 seharga Rp38 miliar. Tak cukup itu, Cirstiano Ronaldo diketahui memiliki mobil dengan total harga senilai Rp281,3 miliar. (TMN-YOFE)

Ini Daftar Mobil Mewah dan Supercar Milik Cristiano Ronaldo :

-Lamborghini Aventator
-Mercedes Clase C Sport Coupe
-Rolls-Royce Phantom
-Ujn Ferrari 590 GTO
-Lamborghini Aventador LP700-4
-Aston Martin DB9
-McLaren MP4 12
-Audi RS6
-Audi Q7
-Porsche Cayenne
-Porsche Cayenne Turbo
-Porsche 911 Carrera 2S Cabriolet
-Mercedes Benz C220 CDI
-cBentley Continental Speed GTC

166 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment