You are here
HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolsek Delitua Dihadiahi Wartawan Kue Peristiwa 

HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolsek Delitua Dihadiahi Wartawan Kue

topmetro.news – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, warga dan Tokoh Masyarakat bersama wartawan cetak, online dan elektronik memberikan kue kepada Kapolsek Delitua, di ruang kerjanya, pada Jumat (5/7/2019).

“Saya tidak menyangka Tokoh masyarakat dan wartawan cetak, online dan elektronik yang bertugas di Polsek Delitua memberikan suprise,” ujar Kapolsek Delitua, Kompol Efianto SH sembari meniup lilin.

Kapolsek Ucapkan Terimakasih

Lanjut Kapolsek berkata, dirinya beserta jajaran mengucapkan banyak terima kasih kepada tokoh masyarakat Kelurahan Delitua Barat, Lingkungan VIII, Gang Keliling dan rekan-rekan media.

Efianto juga berharap agar kerja sama dan silaturahmi ini terjalin harmonis dan semakin baik ke depannya.

“Sinergitas yang baik ini agar dapat terus di pertahankan sampai kapan pun, ” terang kapolsek.

Kerjasama Antara Wartawan dan Polri

Sementara itu, pihak dari media yang diwakili Iswandi Nasution menyatakan, kerjasama wartawan dan Polri diharapkan dapat membangun Polri Profesional, Modern dan Terpercaya, (Promoter).

“Pemberian kue Hut Bhayangkara yang ke-73 ini menandakan sebagai bentuk kedekatan hubungan Polri dan wartawan. Khususnya di Polsek Delitua, kita harapkan momen ini semakin meningkatkan sinergitas yang telah dibangun selama ini,” ucap Iswandi.

Kedekatan Hubungan Polri, Wartawan dan Tokoh Masyarakat

Sementara itu tokoh masyarakat mengatakatan, dengan keakraban Polsek Delitua ini dapat membangun wilayah Delitua lebih baik lagi. Khususnya dalam memberantas peredaran narkoba dan tindak pidana lainnya.

Reporter | Iswandi Nasution

259 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment