You are here
Telkomsel Mitra Inovasi Tanam Investasi di Kredivo Tekno 

Telkomsel Mitra Inovasi Tanam Investasi di Kredivo

topmetro.news – Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) memberikan pendanaan baru untuk FinAccel (Kredivo). Investasi ini merupakan suntikan dana segar pertama yang digelontorkan oleh TMI setelah dibentuk beberapa bulan lalu.

Terkait alasan investasi, CEO TMI Andi Kristianto mengatakan bahwa Kredivo memberikan solusi pembayaran yang lebih fleksibel. Sayangnya, ia tidak membeberkan nilai kucuran dana yang diberikan untuk startup tersebut.

“Baik FinAccel (Kredivo) dan Telkomsel memanfaatkan teknologi, inovasi, dan transparansi dalam memberikan solusi yang fokus pada kebutuhan pelanggan (customer-centric solution),” terang Andi dalam keterangan resminya, Kamis (7/4/2019).

Melalui investasi ini, Andi berharap agar Kredivo mampu memajukan ribuan pengusaha retail Indonesia dengan memberikan alternatif layanan finansial yang dapat menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas.

Secara terpisah, CEO FinAccel Akshay Greg mengungkapkan bahwa kerja sama ini terjadi karena kedua belah pihak memiliki tujuan yang sama. Tujuannya, dalam membangun produk finansial yang fleksibel dan terpercaya.

“Kami bangga dapat bermitra dengan salah satu perusahaan perintis terkemuka dalam ekonomi digital di Indonesia. Kami berharap kerja sama Telkomsel Mitra Inovasi ini akan semakin bermakna. Hal ini guna memajukan visi kami dalam meningkatkan layanan finansial bagi mayoritas masyarakat Indonesia di perkotaan,” tandas Akshay.

Sebagai informasi, Kredivo selama ini turut membantu transaksi pembayaran para pemain besar e-Commerce, seperti Tokopedia, Bukalapak, hingga sistem kasir online Moka.

sumber | suara.com

170 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment